Elon Musk Ngaku Butuh Operasi Jelang Duel Lawan Mark Zuckerberg

9 Agustus 2023 7:17 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Chief Executive Officer Tesla Elon Musk masuk ke dalam mobil saat meninggalkan hotel di Beijing, China 31 Mei 2023. Foto: Tingshu Wang/Reuters
zoom-in-whitePerbesar
Chief Executive Officer Tesla Elon Musk masuk ke dalam mobil saat meninggalkan hotel di Beijing, China 31 Mei 2023. Foto: Tingshu Wang/Reuters
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Elon Musk menanggapi tawaran laga adu jotos digelar 26 Agustus 2023 dari calon lawannya sesama miliarder, Mark Zuckerberg. Sayang, jadwal duel tersebut berpotensi ditunda, karena Musk mungkin akan menjalani operasi dalam waktu dekat.
ADVERTISEMENT
Orang terkaya di dunia versi Bloomberg itu tidak merespons tawaran tanggal duel dari Zuckerberg secara langsung, melainkan dari kabar di Twitter (sekarang X) yang melaporkan CEO Meta sudah siap bertarung. Musk bilang tanggal pastinya masih tentatif.
Sebab, dia berencana menjalani pemindaian MRI (magnetic resonance imaging) pada leher dan punggung atasnya. Hasil pemeriksaan medisnya nanti akan menunjukkan apakah Musk butuh dioperasi atau tidak jelang pertandingan melawan Zuckerberg.
Kesehatan Musk menarik perhatian banyak orang. CEO Tesla dan SpaceX itu dikenal sebagai workaholic alias orang yang gila kerja.
Pria berusia 52 tahun itu pernah mengaku menderita sakit punggung yang 'parah', setelah bergulat dengan pesumo. Dia mengeklaim berhasil membanting lawannya, mengakibatkan segmen gerak tulang belakang bagian C5-C6 'hancur'.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya Musk menyebutkan laga adu jotosnya melawan Mark Zuckerberg akan disiarkan secara langsung di platform X miliknya, dengan seluruh pendapatannya diberikan ke badan amal untuk para veteran. Zuckerberg sepakat dengan uang hasil pertarungannya untuk amal, tapi dengan catatan:
"Bukannya sebaiknya kita menggunakan platform yang lebih andal yang benaran bisa mengumpulkan uang untuk amal?," respons Zuckerberg lewat postingan di akun Threads miliknya.