kumparan
6 Maret 2019 20:03

Hasil Lengkap Pertandingan Mobile Legends MPL Season 3 Pekan 3

Suasana MSC 2018
Suasana turnamen Mobile Legends MSC 2018. Foto: Facebook/Mobile Legends: Bang Bang
Kejutan terjadi dalam laga lanjutan turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Season 3. Di pekan ketiga, juara bertahan PSG.RRQ tak berkutik ketika dikalahkan oleh Aura dengan skor 0-2 tanpa balas.
ADVERTISEMENT
Dalam pertandingan yang digelar pada Sabtu (2/3) itu, Lemon dan kawan-kawan tak mampu mengembangkan permainannya. Absennya Tuturu yang sakit membuat Aura berhasil mengeksploitasi koordinasi kurang mulus dari PSG.RRQ. Instinct yang tampil menggantikan Tuturu kabarnya tidak sempat melakukan banyak latihan bersama tim.
Tapi, permainan PSG.RRQ membaik di hari kedua, Minggu (3/3). Mereka sukses menyudahi perlawanan SFI Critical dalam laga ketat yang berakhir 1-2 untuk kemenangan PSG.RRQ. SFI gagal melanjutkan tren kemenangannya setelah secara perkasa mengalahkan EVOS dengan skor 2-0 di hari pertama.
Kerja Sama PSG dan Tim Mobile Legends RRQ
Kerja sama PSG dan tim Mobile Legends RRQ. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Sementara itu Aerowolf harus lengser dari posisi puncak. EVOS mampu membayar kekalahannya di hari pertama dengan menundukkan Aerowolf dengan skor 2-0 di hari kedua. Dengan begitu, kini posisi puncak klasemen dihuni oleh ONIC yang mampu mengumpulkan 14 poin.
ADVERTISEMENT
Berikut hasil pertandingan MPL Season 3 pekan 3.
Sabtu (2/3)
Star8 0-2 ONIC
The Prime 2-1 Alter Ego
Louvre 1-2 ONIC
PSG.RRQ 0-2 Aura
EVOS 0-2 SFI Critical
Minggu (3/3)
Louvre 2-0 The Prime
SFI Critical 1-2 PSG.RRQ
The Prime 0-2 Star8
Alter Ego 2-0 Aura
Aerowolf 0-2 EVOS
Pertandingan MPL Season 3 akan digelar secara rutin tiap pekan. Nantinya, tim-tim terbaik di klasemen akan lolos ke babak Grand Final untuk menentukan juara musim ketiga MPL. Total hadiah untuk pemenang MPL Season 3 mencapai angka 120 ribu dolar AS atau setara Rp 1,6 miliar.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan