kumparan
16 September 2019 17:18

Hasil Pertandingan Liga Mobile Legends MPL Season 4 Pekan 4

Liga franchise Mobile Legends MPL Season 4. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
ONIC benar-benar jatuh dari langit. Dalam lanjutan Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 di pekan keempat, juara bertahan ONIC Esports tak mampu menandingi permainan dari EVOS Esports dalam dua match.
ADVERTISEMENT
Minggu (15/9), ONIC kalah 0-2 dari EVOS, yang menjadi salah satu tim unggulan juara pada musim ini. Udil dan kawan-kawan terlihat tidak tampil seganas biasanya saat menghadapi EVOS. Permainan mereka seperti telah terbaca oleh EVOS.
ONIC melakukan eksperimen di mana Sasa menggunakan Terizla di match pertama. Namun, ternyata pemilihan hero ini kurang efektif karena ONIC tampil tanpa marksman. Sementara itu, Claude yang menjadi andalan Rekt dari EVOS, sukses mengacaukan pertahanan ONIC di saat-saat kritis.
Skuat baru Mobile Legends EVOS. Foto: Dok. EVOS Esports
Match pertama sempat berjalan sengit di awal laga. ONIC sempat unggul tapi EVOS berhasil membalikkan keadaan dan keluar sebagai pemenang. Berbeda dengan match pertama, EVOS bermain lebih dominan di match kedua.
EVOS unggul dari awal berkat kontribusi apik Chou yang dimainkan Donkey. Tanpa berlama-lama, pertandingan kedua itu berhasil dimenangi oleh EVOS dengan mudah.
ADVERTISEMENT
Di pertandingan lain, ada RRQ yang bangkit kembali. Melawan tim yang sedang on fire saat ini, Aura Esports, RRQ tampil solid dan menang dengan skor 2-1. Di pertandingan selanjutnya, RRQ kembali menang 2-1 ketika menghadapi Bigetron.
Berikut ini hasil lengkap pertandingan MPL Season 4 pekan 4.
Jumat, 13 September 2019
Geek Fam Indonesia 0-2 ONIC Esports
Bigetron 0-2 EVOS Esports
Sabtu, 14 September 2019
RRQ 2-1 Aura Esports
Genflix Aerowolf 0-2 Alter Ego
Minggu, 15 September 2019
RRQ 2-1 Bigetron
ONIC Esports 0-2 EVOS Esports
Dengan hasil ini, maka EVOS melejit ke puncak klasemen sementara MPL Season 4. Mereka menggeser posisi Aura yang harus puas duduk di posisi kedua untuk saat ini. RRQ yang tengah berada di tren kemenangannya, naik ke posisi tiga menggeser posisi ONIC yang turun ke posisi keempat.
ADVERTISEMENT
Berikut ini klasemen sementara MPL Season 4 setelah pekan keempat.
Loading Instagram...
Pertandingan MPL Season 4 digelar setiap pekan sampai 13 Oktober nanti. Bagi kamu yang ingin menonton langsung, bisa datang ke XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta. Moonton juga menyiarkan pertandingan MPL Season 4 lewat laman Facebook Mobile Legends: Bang Bang.
Nantinya, tim-tim terbaik yang lolos dari regular season akan masuk babak Grand Final yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 26-27 Oktober 2019.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan