kumparan
23 November 2017 7:11

Kamu Sekarang Bisa Minta Join Live Streaming di Instagram Orang Lain

Fitur minta join live streaming di Instagram. (Foto: Instagram)
Instagram sekarang bukan lagi cuma aplikasi untuk berbagi foto dan video. Mereka belum berhenti memperbanyak fitur yang terus membuat generasi milenial kecanduan memakainya.
ADVERTISEMENT
Lagi-lagi yang diperbaui adalah fitur siaran langsung atau Live di Instagram. Pada pembaruan kali ini, Instagram memberi fitur yang memungkinkan seseorang mengirim permintaan (request) untuk join dalam sebuah siaran langsung yang dilakukan seseorang.
Ketika permohonan telah diterima oleh orang yang melakukan Live di Instagram, maka tampilan siaran langsung akan otomatis terbagi menjadi dua, yaitu pada posisi atas-bawah.
Untuk sekarang, fitur meminta join dalam sebuah siaran langsung hanya bisa dilakukan di antara dua orang yang saling mengikuti atau user yang sudah kamu ikuti (jika permohonanmu diterima).
Jadi, kamu tidak bisa 'request' untuk berduet jika kamu tidak 'follow' host siaran langsung tersebut.
Fitur siaran langsung memang jadi fokus tersendiri bagi Instagram, selain fitur Stories yang juga digemari milenial.
ADVERTISEMENT
Pada Oktober kemarin, Instagram memperbarui fitur siaran langsung di mana host diperbolehkan untuk mengundang temannya bergabung dalam siaran langsung.
Melakukan siaran langsung bersama memang mengasyikan karena dengan ini konten menjadi lebih menarik dan bisa melakukan komunikasi dua arah.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan