Tekno & Sains
·
21 Juli 2020 19:36

Kartu Perdana Tri Bisa Dibeli Online dan Pilih Nomor Cantik, Begini Caranya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kartu Perdana Tri Bisa Dibeli Online dan Pilih Nomor Cantik, Begini Caranya (63204)
Pelanggan bisa beli kartu perdana Tri Indonesia secara online. Foto: Dok. Tri Indonesia
Operator seluler Hutchison Tri Indonesia, atau biasa disingkat Tri, membuka fasilitas pembelian kartu perdana secara online lewat situs web resmi perusahaan. Pengguna bisa memesan nomor, serta memilih kuota besar atau unlimited, sesuai kebutuhan.
ADVERTISEMENT
Fasilitas ini diberikan Tri sebagai bagian dari adaptasi perusahaan telekomunikasi terhadap kondisi pandemi virus corona di Indonesia.
“Kami menyadari pandemi dan kondisi adaptasi kenormalan baru mengubah rutinitas dan preferensi pelanggan,” ujar CCO Tri Indonesia, Dolly Susanto, dalam pernyataan resmi, Selasa (21/7).
“Oleh sebab itu, kami senantiasa berupaya untuk memberikan cara-cara baru yang dapat menjawab kebutuhan pelanggan kami di setiap situasi. Pembelian kartu perdana secara online menjadi salah satu solusi yang kami hadirkan supaya pelanggan kami dapat tetap mendapatkan produk kami dengan nyaman,” lanjut Dolly.
Kartu Perdana Tri Bisa Dibeli Online dan Pilih Nomor Cantik, Begini Caranya (63205)
Perusahaan telekomunikasi Hutchison Tri. Foto: Astrid Rahadiani Putri/kumparan

Pilih nomor cantik

Nantinya, pembeli kartu perdana Tri online dapat langsung mengunjungi situs web perdana.tri.co.id/ untuk memesan. Pelanggan akan diarahkan untuk memilih nomor seluler untuk smartphone-nya.
ADVERTISEMENT
Pengguna dapat memilih kombinasi nomor ponsel favorit sesuai preferensinya. Nomor cantik seperti tanggal lahir atau tanggal spesial lainnya dapat digunakan untuk nomor kartu perdana yang dipesan secara online ini.
Setelah itu, pelanggan akan diminta memilih paket internet Tri. Operator menyediakan opsi kuota AlwaysOn yang dapat aktif selamanya selama 24 jam. Ada kuota 8 GB yang dibanderol seharga Rp 45 ribu.
Ada juga paket internet AlwaysOn Unlimited dengan kuota 6 GB seharga Rp 60 ribu. Kuota unlimited dalam paket tersebut dapat digunakan pada pukul 01.00 WIB dini hari hingga 17.00 WIB. Tri Indonesia juga menyediakan paket murah dengan kuota 1 GB seharga Rp 15 ribu.
Setelah pilih nomor seluler dan paket internet, pelanggan dapat mengisi data diri, alamat pengiriman, serta metode pembayaran. Kartu perdana Tri nantinya akan dikirim sesuai alamat pilihan pelanggan.
ADVERTISEMENT
(EDR)