Tekno & Sains
·
15 Oktober 2020 14:39

Lebih dari 2.500 Peserta Ikut Kompetisi Oppo Reno 4 Virtual Run

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lebih dari 2.500 Peserta Ikut Kompetisi Oppo Reno 4 Virtual Run  (84696)
Oppo Reno 4 Virtual Run. Foto: Oppo
Oppo Reno 4 Virtual Run telah resmi diselenggarakan Oppo sejak tanggal 12 Oktober 2020 lalu, dan diikuti lebih dari 2.500 peserta. Reno 4 Virtual Run adalah sebuah ajang lomba lari yang diselenggarakan secara virtual sebagai dampak wabah virus corona yang belum mereda.
ADVERTISEMENT
Segala sesuatu yang dilaksanakan pada kompetisi ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Peserta bahkan tidak perlu berkumpul di satu tempat karena bisa berlari di mana saja, termasuk lingkungan rumah pribadi.
Kemudahan tersebut bisa diberikan Oppo lewat bantuan teknologi yang canggih. Berkat hal itu, jumlah peserta Oppo Reno 4 Virtual Run tahun ini mengalami peningkatan yang pesat jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.
“Kami sangat senang atas respons yang diberikan masyarakat terhadap ajang lari virtual ini,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam pernyataan resmi, Kamis (15/10). “Saat ini kami berhasil menarik 2.593 partisipan untuk turut serta dalam Reno 4 Virtual Run, jumlah yang sangat besar jika dibandingkan ajang sejenis yang pernah diselenggarakan Oppo, Selfie Run, pada tahun 2016 yang menjaring 1.600 peserta."
Lebih dari 2.500 Peserta Ikut Kompetisi Oppo Reno 4 Virtual Run  (84697)
PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto. Foto: Oppo
Oppo juga telah memperkenalkan sederet gadget baru yang dapat mendukung para peserta dalam berolahraga selama masa pandemi. Beberapa gadget bahkan bisa dimenangkan peserta melalui Reno 4 Virtual Run.
ADVERTISEMENT
Peserta bisa memenangkan Reno 4 F, smartphone terbaru Oppo yang memiliki keunggulan di sektor kamera dan baterai. Ponsel anyar ini juga punya desain elegan dan tipis, sehingga cocok untuk dibawa beraktivitas.
Selain itu, Oppo juga telah meluncurkan earbuds atau true wireless stereo (TWS) Enco W51. Perangkat ini telah dilengkapi fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat mengurangi segala bentuk kebisingan dari luar. Enco W51 juga unggul dari segi baterai berkat ruang daya yang besar sehingga mampu digunakan selama 24 jam.
Lebih dari 2.500 Peserta Ikut Kompetisi Oppo Reno 4 Virtual Run  (84698)
Oppo Reno 4 Virtual Run Foto: Oppo
Bagi para peserta Reno 4 Virtual Run, segala proses kompetisi akan dijalankan secara daring. Peserta harus mengunggah hasil larinya ke situs web oppomobile.id/reno4/virtualrun/. Unggahan juga harus didukung sebuah aplikasi olahraga tertentu.
ADVERTISEMENT
Selain itu, ada juga peserta yang terdaftar melalui media sosial. Peserta-peserta ini diwajibkan mengunggah foto saat berlari ke Instagram dengan menggunakan frame yang telah disediakan oleh Oppo melalui situs web.
Pemenang pada kompetisi ini akan memperoleh Oppo Reno 4 F, Oppo Watch 41 mm, serta Oppo Enco W51. Kompetisi akan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2020.
(EDR)