kumparan
28 September 2017 14:20

Malam Ini, Vivo Rilis V7+ dengan Kamera Selfie 24MP

Vivo V7 Plus (Foto: Vivo)
Kehadiran Vivo V7+ di Indonesia pada malam ini, Kamis (28/9), mungkin menjadi momen peluncuran ponsel pintar termegah yang pernah digelar di Indonesia. Ada beberapa alasan pula yang membuat momen ini menjadi sangat meriah.
ADVERTISEMENT
Acara yang digelar Vivo ini bisa disebut pertunjukan akbar bertajuk "Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch." Dari sisi pengisi acara, kedatangan Vivo V7+ bakal dimeriahkan oleh penampilan para musisi dan artis papan atas.
Nanti malam, di sela acara ini kamu bisa menyaksikan Agnes Mo, Afgan, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, The Sisters, Tulus, Zaskia Gotik, dan Nidji. Mereka akan bernyanyi dan memainkan peran dalam drama musikal.
Acaranya sendiri dimulai pukul 20.00 malam ini dari Hall D1, JiExpo Kemayoran, Jakarta. Dan kamu, mungkin akan menyaksikan peluncuran Vivo V7+ di mana-mana, karena ia bakal tayang di sembilan stasiun televisi nasional, yaitu SCTV, Indosiar, ANTV, TVOne, TransTV, Trans7, RCTI, MNCTV, dan GlobalTV.
ADVERTISEMENT
Video
Tidak berhenti sampai di situ. Acara peluncuran Vivo V7+ juga akan tayang di sejumlah portal berita online. Oleh karenanya, malam hari ini mungkin kamu akan menyaksikan Vivo V7+ di mana-mana.
Perubahan Radikal
Vivo V7+ hadir sebagai ponsel kelas menengah namun dengan teknologi premium. Perubahan radikal terjadi pada ponsel ini karena ia menjadi ponsel perdana Vivo yang mengusung aspek rasio 18:9. Hal ini membuat V7+ terlihat lebih panjang, namun Vivo menjaganya tetap kompak dengan mempertahankan desain lebar.
Teknologi layar ini disebut Vivo sebagai Full View, yang bisa memberi pengalaman hiburan maksimal untuk bermain game dan menonton video.
V7+ juga menjadi ponsel pertama yang mengusung resolusi kamera depan 24 megapixel, dan itu didukung oleh lensa diafragma f/2.0. Kemampuan kamera depannya ini didukung dengan fitur Face Beauty 7.0 dan Portrait Mode untuk memberikan efek bokeh pada foto. Semua ini untuk menghasilkan gambar swafoto yang mumpuni.
Vivo V7 Plus. (Foto: Vivo)
Satu lagi fitur canggih yang hadir adalah 'Face Access' untuk menjamin keamanan perangkat dari tangan-tangan jahil. Face Access memungkinkan pemilik melakukan pemindaian wajah untuk membuka kunci layar sampai dengan melakukan otentifikasi data. Ia dengan cerdas bisa mendeteksi wajah dengan makeup atau tanpa makeup, memakai hijab atau tanpa hijab, serta bisa digunakan pula pada kondisi cahaya gelap.
ADVERTISEMENT
Desain elegan dan semua fitur kaya pada Vivo V7+ ini bakal didukung oleh kinerja andal cip prosesor Qualcomm Snapdragon 450, prosesor grafis Adreno 506, dan sistem operasi Android 7.1 (Nougat). Sementara untuk RAM dan memori internal, V7+ datang dengan kapasitas 4 GB dan memori 64 GB.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan