Tekno & Sains16 September 2020 10:32

Mengenal Apple One, Paket Bundling Langganan Apple Music, Arcade, iCloud

Konten Redaksi kumparan
Mengenal Apple One, Paket Bundling Langganan Apple Music, Arcade, iCloud (5865)
Layanan Apple One Foto: Apple Inc
Belakangan ini, Apple tidak hanya fokus memproduksi perangkat elektronik smartphone atau laptop saja. Perusahaan asal Cupertino ini juga memiliki berbagai layanan digital berlangganan, seperti Apple TV Plus, Apple Music, dan Arcade.
ADVERTISEMENT
Semua ekosistem digital itu bisa dinikmati di berbagai perangkat Apple. Untuk memudahkan pengguna berlangganan semua itu, Apple meluncurkan Apple One yang membuat pengguna bisa berlangganan secara bundling dan tentu saja sekali bayar, untuk bisa menikmati ragam layanan digital Apple.
Sebelumnya, pengguna harus membayar Apple TV Plus seharga Rp 69.000 per tahun dan Apple Arcade serta Apple Music seharga masing-masing Rp 69.000 per bulan. Nah, dengan Apple One kamu bisa berlangganan semua layanan itu dengan harga bundling.
Bundling yang disediakan Apple One juga beragam, tergantung produk berlangganannya. Adapun produk-produk yang masuk ke dalam bundling tersebut adalah platform streaming film Apple TV+, platform streaming musik Apple Music, platform berlangganan game Apple Arcade, platform berita Apple News+, layanan komputasi awan iCloud, dan yang paling baru platform kelas fitness online Fitness+.
Mengenal Apple One, Paket Bundling Langganan Apple Music, Arcade, iCloud (5866)
Layanan Apple One Foto: Apple Inc

Harga Apple One

Yang paling murah adalah paket individu seharga 14,49 dolar AS atau setara dengan Rp 215 ribuan. Di paket ini kamu akan mendapatkan langganan Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade, dan 50 GB penyimpanan iCloud selama 1 bulan.
ADVERTISEMENT
Ada juga paket Family seharga 19,95 dolar AS atau setara dengan Rp 296 ribuan. Di paket ini, kamu bisa mendapatkan langganan Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade, dan 200 GB penyimpanan iCloud. Layanan ini bisa dinikmati hingga enam orang.
Sementara yang paling mahal adalah paket Premier dengan harga 29,95 dolar AS atau sekitar Rp 445 ribuan. Di bundling ini, kamu akan mendapatkan Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade, Apple News+, Apple Fitness+, dan 2TB kapasitas iCloud yang bisa dinikmati oleh enam orang.

Fitness+

Lebih lanjut soal layanan digital Apple terbaru, Fitness+, ini adalah kelas fitness virtual yang bisa diakses lewat iPhone, iPad, ataupun Apple TV. Layanan ini tersedia di paket yang lebih mahal dan bakal berisi kelas yang diisi oleh perusahaan seperti Peloton dan Nike.
Mengenal Apple One, Paket Bundling Langganan Apple Music, Arcade, iCloud (5867)
Apple Fitness Plus Foto: Apple Inc
Layanan ini bisa kamu nikmati dengan harga 9,99 dolar AS atau sekitar Rp 148 ribuan untuk satu bulan atau 79,99 dolar AS atau sekitar Rp 1,2 jutaan untuk satu tahun.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white