kumparan
search-gray
Tekno & Sains16 Desember 2018 12:19

'Mobile Legends' Siap Rilis Hero Baru Kadita yang Mirip Nyi Roro Kidul

Konten Redaksi kumparan
'Mobile Legends' Siap Rilis Hero Baru Kadita yang Mirip Nyi Roro Kidul (152458)
Kadita, hero baru 'Mobile Legends' yang terinspirasi Nyi Roro Kidul. (Foto: Moonton)
Game MOBA (multiplayer online battle arena) populer 'Mobile Legends: Bang Bang' akan segera kehadiran hero baru dalam waktu dekat. Hero itu adalah Kadita yang sebelumnya telah diperkenalkan pada awal September lalu.
ADVERTISEMENT
Kadita merupakan hero terbaru 'Mobile Legends' yang dibuat berdasarkan karakter lokal Indonesia, di mana hero ini dirancang dengan terinspirasi dari sosok Nyi Roro Kidul yang diceritakan sebagai penguasa Laut Selatan.
Moonton, selaku pengembang game 'Mobile Legends', telah memastikan tanggal kehadiran Kadita di game. Dalam siaran pers yang diterima kumparan, Kadita akan tersedia untuk dimainkan dalam game mulai 18 Desember mendatang.
'Mobile Legends' Siap Rilis Hero Baru Kadita yang Mirip Nyi Roro Kidul (152459)
Kadita, hero baru di game Mobile Legends. (Foto: Instagram)
Sosok Kadita dideskripsikan sebagai Ratu Laut Selatan oleh Moonton dengan penampilannya yang dikenal mempesona. Dikisahkan, karakter Kadita adalah putri dari Kerajaan Jawa yang membuatnya jadi pewaris takhta raja. Namun, anggota keluarga kerajaan iri padanya dan berencana untuk menjatuhkan Kadita dengan cara meminta seorang penyihir untuk mengutuk Kadita.
Dampak dari kutukan itu adalah pesona Kadita memudar hingga akhirnya ia diusir dari kerajaan. Dipojokkan oleh para prajurit kerajaan, Kadita melompat ke Laut Selatan sebagai jalan terakhir. Nyawanya diselamatkan iblis laut yang juga mematahkan kutukan yang dimiliki Kadita.
ADVERTISEMENT
Sejak itu, Kadita menjadi Ratu Laut Selatan dengan senjata andalan trisulanya.
'Mobile Legends' Siap Rilis Hero Baru Kadita yang Mirip Nyi Roro Kidul (152460)
Logo game 'Mobile Legends'. (Foto: Bianda Ludwianto/kumparan)
"Berdasarkan legenda, Kadita dikenal sebagai penguasa Laut Selatan, dengan kekuatan untuk mengendalikan cuaca, menyebabkan badai dan tsunami saat ia menginginkannya. Kadita menggunakan 7 tombak legendaris dan hanya dia yang dapat memanggil ketujuhnya sekaligus," ujar Wira Sontana, Manager Operasi Game Moonton Indonesia.
Saat diluncurkan nanti, Moonton telah menyiapkan rangkaian event untuk merayakan kehadiran Kadita. Jadi, ditunggu ya para gamer ML!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white