Tekno & Sains
·
8 Oktober 2019 20:44

Ms. Marvel Jadi Karakter Utama di Game Marvel's Avengers

Konten ini diproduksi oleh
Ms. Marvel Jadi Karakter Utama di Game Marvel's Avengers (66811)
Kamala Khan alias Ms. Marvel di game Marvel's Avengers. Foto: Marvel
Dalam acara New York Comic Con yang digelar pekan lalu, pengembang game Square Enix dan Crystal Dynamics mengumumkan sebuah kabar penting bagi penggemar Marvel. Dalam panelnya, diungkap bahwa Kamala Khan alias Ms. Marvel bakal menjadi salah satu karakter utama di game Marvel's Avengers.
ADVERTISEMENT
Dia akan menjadi salah satu dari enam karakter yang bisa dimainkan di game tersebut. Dan dalam jalan cerita utama, Kamala akan berperan sebagai protagonis utama. Dalam video trailer yang dilepas di Comic Con, Kamala mendapat kekuatannya pertama kali dalam acara selebrasi A-Day yang telah ditampilkan dalam trailer sebelumnya.
Ternyata, Kamala adalah seorang Inhuman yang memiliki kekuatan super dan juga penggemar Avengers. Dalam game ini, Kamala akan berperan penting dalam mengungkap konspirasi yang menyerang para pahlawan dan mengumpulkan kembali para Avengers.
Video
Kamala memiliki kekuatan polymorph yang membuatnya bisa memanjangkan tubuhnya dan juga memperbesar tubuhnya atau mengecilkannya. Salah satu kemampuan khasnya adalah Embiggen yang membuatnya dapat memanjangkan serangannya dan menghindari serangan musuh. Sedangkan Ultra Embiggen membuatnya dapat memperbesar tubuhnya dan melemparkan musuh.
Ms. Marvel Jadi Karakter Utama di Game Marvel's Avengers (66812)
Kamala Khan alias Ms. Marvel di game Marvel's Avengers. Foto: Marvel
Ia akan bergabung dengan karakter-karakter Avengers seperti Iron Man, Hulk, Black Widow, Captain America, dan Thor. Dengan begitu, Ms. Marvel akan menjadi wajah baru yang segar dalam game ini.
ADVERTISEMENT
Menurut jadwal, Marvel's Avengers akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, Google Stadia, dan PC pada 15 Mei 2020.