Tekno & Sains
·
19 November 2020 11:11

Oppo A11k Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Oppo A11k Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan (113112)
Smartphone Oppo A11k. Foto: Oppo
Oppo kembali meluncurkan smartphone baru di Indonesia. Kali ini, produk yang dibawa adalah Oppo A11k. Meski masuk kelas entry level, teknologi yang dipasangkan di smartphone ini tidak kalah menarik dengan ponsel kelas menengah.
ADVERTISEMENT
Oppo A11k dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P35 sebagai dapur pacunya, yang performanya dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Selain itu, Oppo juga memasangkan baterai sebesar 4230 mAh yang akan menunjang aktivitas pengguna seharian.
“Dengan peluncuran perangkat Oppo A11k, kami bertujuan untuk menyediakan paket lengkap perangkat smartphone dengan teknologi, konfigurasi perangkat keras, serta fitur yang dapat menjangkau pengguna tingkat awal perangkat smartphone Android lebih luas lagi,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, dalam pernyataan resmi, Kamis (19/11).
Selain itu, Oppo A11k hadir dengan layar berponi waterdrop berukuran 6,11 inci dan resolusi 1520 x 720 pixel. Layarnya memiliki teknologi perlindungan mata dengan menghadirkan filter cahaya biru yang dapat mencegah ketegangan mata dan melindungi penglihatan ketika menonton video atau bermain game dalam waktu lama.
Oppo A11k Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan (113113)
Smartphone Oppo A11k. Foto: Oppo
Secara desain, Oppo A11k hadir dengan rancangan bergaya anak muda yang terinspirasi dari pola potongan berlian. Handphone (HP) ini akan hadir dengan 3D Diamond Blaze Design pada bodi bagian belakang yang akan menunjukkan variasi pola acak yang unik.
ADVERTISEMENT
Oppo juga melengkapi bagian belakang perangkat dengan sensor pengenalan sidik jari. Sementara pada bagian depan, fitur Facial Unlock diklaim dapat membuka kunci layar hanya dalam waktu 0,08 detik.
Pada sektor fotografi, Oppo A11k juga tidak kalah canggih. Kamera depan perangkat ini beresolusi 5 MP dengan fitur AI Beautification yang secara otomatis. Sementara pada bagian belakang terdapat kamera utama 13 MP dan kamera portrait 2 MP.
Oppo juga menghadirkan aplikasi Soloop Smart Video Editor yang dapat membantu pengguna menyunting video berkualitas professional. Ada juga fitur Dirac Smart Sound Effect yang secara otomatis akan mengatur efek suara demi memberikan pengalaman menonton video dan bermain game yang lebih maksimal.
Oppo A11k Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan (113114)
Smartphone Oppo A11k. Foto: Oppo
Oppo A11k hadir dalam dua pilihan warna: Black dan Blue. HPentry level ini dibanderol dengan harga Rp 1.799.0000, dan sudah dijual tanggal 18 November 2020.
ADVERTISEMENT
Smartphone tersedia secara luring di seluruh toko yang menjual perangkat Oppo dan Oppo Store. Selain itu, Oppo A11k juga akan dijual secara daring melalui berbagai situs e-commerce di Indonesia.
(EDR)
Harga Oppo A11k di Indonesia
chevron-down
Prosesor Oppo A11k di Indonesia
chevron-down
Kapan Oppo A11k dijual di Indonesia?
chevron-down