kumparan
10 Januari 2020 18:53

Oppo Reno 2 Edisi Spesial Mickey Mouse Segera Dijual di Indonesia

Oppo Reno 2 Disney Edition
Oppo Reno 2 Disney Edition. Foto: Dok. Oppo
Oppo kembali menambah katalog produk smartphone-nya dari hasil kolaborasi bersama Disney. Setelah Reno 2F dan A9 2020, kini giliran Oppo Reno 2 yang bakal hadir dalam edisi spesial Disney.
ADVERTISEMENT
Oppo Reno 2 itu bakal hadir dengan tampilan desain yang baru, dengan tema Mickey Mouse yang merupakan salah satu karakter populer dari Disney. Ada gambar Mickey Mouse di bagian casing belakang Oppo Reno 2 edisi spesial tersebut.
PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, menjelaskan peluncuran smartphone Reno 2 edisi khusus ini akan menjadi penutup kolaborasi antara Oppo dan Disney. Oleh karenanya, smartphone yang disebut Oppo Reno 2 Year Of The Mouse Limited Edition itu akan terasa spesial dengan perubahan desain pada casing belakangnya.
Oppo Reno 2 Disney Edition
Gambar karakter Disney, Mickey Mouse di casing belakang Oppo Reno 2. Foto: Dok. Oppo
“Edisi kali ini tampil lebih spesial lagi, jika kedua edisi terdahulu hanya menyertakan merchandise eksklusif Oppo dan Disney pada paket pembelian, kali ini perangkat Reno 2 hadir dengan grafis karakter Mickey Mouse pada bagian casing belakang perangkat,” ujar Aryo, dalam siaran pers yang diterima kumparan, Jumat (10/1).
ADVERTISEMENT
Aryo menjelaskan proses grafis pada Oppo Reno 2 untuk menampilkan gambar Mickey Mouse tidak mudah. Selain itu, membutuhkan waktu yang lebih lama untuk proses pembuatannya sehingga menghasilkan tingkat presisi yang tinggi.
Sejauh ini, Oppo belum memberikan informasi mengenai harga yang akan dibanderol dan paket tambahan apa saja untuk pembelian Oppo Reno 2 Year Of The Mouse Limited Edition. Namun, Oppo berencana akan membuka pemesanannya mulai 17 Januari 2020.
Oppo Reno 2
Oppo Reno 2. Foto: Oppo
Spesifikasi Reno 2
Oppo Reno 2 diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2019 lalu dengan banderol Rp 8 juta. Kamera Oppo Reno 2 memiliki kemampuan hybrid zoom 5 kali dan digital zoom hingga 20 kali. Kemampuan ini membuat pengguna bisa mengambil foto dari jarak jauh tapi dengan noise minimal.
ADVERTISEMENT
Smartphone ini mendukung mode video Ultra Stable dan AI HDR dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI). Ini membuat kualitas perekaman video jadi lebih stabil dan berkualitas. Berikut ini spesifikasi lengkap Oppo Reno 2.
- Sistem operasi Android 9.0 Pie, antarmuka ColorOS 6.1
- CPU Qualcomm Snapdragon 730G
- Layar 6,5 inci Dynamic AMOLED 1080 x 2400 pixel, aspek rasio 20:9
- Kamera belakang 48 MP (f/1.7) Ultra Clear, 13 MP (f/2.4) Telephoto, 8 MP (f/2.2) Ultra-Wide, 2 MP (f/2.4) Portrait
- Kamera depan pop-up 16 MP (f/2.0) Wide
- RAM 8 GB
- ROM 256 GB
- MicroSD hingga 256 TB
- Baterai 4.000 mAh non-removable, VOOC Flash Charge 3.0
ADVERTISEMENT
- Dual SIM card (Nano-SIM, dual stand-by)
- USB Type-C, Bluetooth, Wi-Fi sensor fingerprint di layar, NFC
- Warna Luminous Black dan Sunset Pink
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan