kumparan
16 Oktober 2019 19:20

Pelanggan Telkomsel Kini Bisa Nonton Film dan Serial HBO di Maxstream

Aplikasi Maxstream dari Telkomsel. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Layanan video on-demand milik Telkomsel, Maxstream, kini mendapatkan tambahan konten berkualitas. Pengguna Telkomsel mulai sekarang bisa menonton semua film hingga serial dari HBO dan juga pilihan video on-demand yang ada di HBO Go lewat aplikasi Maxstream.
ADVERTISEMENT
General Manager Video Telkomsel, Luthfi C Wibisono, menjelaskan kerja sama Telkomsel dan HBO adalah hal yang menarik. Berkat kerja sama ini, konten yang tersedia di Maxstream akan semakin banyak pilihan, sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
"Kerja sama ini menarik. Telkomsel menjadi operator seluler pertama yang bekerja sama dengan HBO untuk menampilkan konten mereka di platform Maxstream. Jadi pelanggan disuguhkan konten semua channel HBO yang ada secara live dan juga konten-konten video on-demand yang tersedia di HBO Go," jelas Luthfi, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (16/10).
Konten HBO di aplikasi Maxstream dari Telkomsel. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Lebih lanjut, Luthfi menjelaskan saat ini pelanggan Maxstream sudah bisa langsung menikmati layanan dari HBO, mulai dari channel TV HBO, HBO Signature, HBO Hits, HBO Family, Cinemax, dan RED by HBO. Tidak hanya itu, semua konten video on-demand mulai dari film hingga serial di HBO Go juga bisa ditonton oleh pelanggan Maxstream.
ADVERTISEMENT
Untuk saat ini, Telkomsel menyediakan satu paket Maxstream HBO Go yang berisi semua film, serial, dan kanal HBO dengan harga Rp 60 ribu dan kuota 5 GB untuk 30 hari. Kuota paket Maxstream HBO Go juga bisa digunakan untuk mengakses konten lainnya seperti Bein Sport Connect, Hooq, Iflix, Klikfilm, Nickelodeon Play, dan Viu.
Aplikasi Maxstream dari Telkomsel. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Ke depannya, Luthfi menjelaskan Telkomsel bakal menyediakan paket khusus Maxstream yang melibatkan konten dari HBO dengan penawaran menarik lainnya dengan harga terjangkau.
"Kita masih terus menyiapkan paket-paket Maxstream lainnya yang menarik untuk pelanggan untuk semua konten HBO juga nanti ada penawaran konten-konten lain dengan harga yang terjangkau pastinya, sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ungkapnya.
Paket Maxstream HBO Go saat ini hanya bisa dibeli di aplikasi Maxstream. Aplikasi Maxstream bisa di-download secara gratis di Google Play Store untuk pengguna smartphone Android dan Apple App Store untuk pengguna iPhone. Saat ini, jumlah download Maxstream sudah menembus 20 juta.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan