kumparan
search-gray
Tekno & Sains5 Maret 2018 14:04

Pengguna Go-Jek Bisa Pilih Layanan Favorit di Tampilan Baru Aplikasi

Konten Redaksi kumparan
Pengguna Go-Jek Bisa Pilih Layanan Favorit di Tampilan Baru Aplikasi (60386)
Tampilan baru halaman muka Go-Jek. (Foto: Aplikasi Go-Jek)
Beberapa waktu lalu, para pengguna Go-Jek dapat menikmati tampilan baru dari aplikasi layanan on-demand tersebut jadi lebih segar, baik di perangkat Android maupun iOS. Tapi, bukan hanya sekadar tampilan baru saja yang dihadirkan oleh Go-Jek, karena pengguna juga memiliki kemampuan untuk 'mengutak-atik' tampilan baru tersebut.
ADVERTISEMENT
Di bagian beranda aplikasi, pengguna bisa memilih layanan-layanan yang paling disukai untuk ditampilkan, sesuai dengan kebutuhan dan solusi yang mereka inginkan. Dengan begitu, pengguna bisa melakukan pemesanan layanan-layanan favorit dengan lebih cepat dan mudah.
"Wajah baru aplikasi Go-Jek ini lebih stylish dan 'kamu banget'. Pengguna memiliki kebebasan untuk melakukan kustomisasi user interface aplikasi Go-Jek berdasarkan layanan yang paling sering mereka pakai," kata Chief Marketing Officer Go-Jek, Piotr Jakubowski, dalam siaran pers yang diterima kumparan (kumparan.com).
Pengguna Go-Jek Bisa Pilih Layanan Favorit di Tampilan Baru Aplikasi (60387)
Tampilan baru halaman muka Go-Jek. (Foto: Aplikasi Go-Jek)
Piotr menuturkan, perubahan tampilan aplikasi ini dilakukan berdasarkan insight dari para pengguna Go-Jek. Menurutnya, para pengguna aplikasi Go-Jek menginginkan akses aplikasi yang lebih cepat dan sesuai keinginan mereka. Hal itulah yang mendasari hadirnya tampilan baru ini.
ADVERTISEMENT
"Dengan konsep baru ini, semua konten di fitur beranda aplikasi Go-Jek akan dipersonalisasi berdasarkan riwayat pemesanan pengguna. Ini termasuk penawaran promo dan informasi lainnya. Sehingga, informasi yang kami sampaikan lebih relevan dan bermanfaat bagi setiap pengguna aplikasi kami,” lanjut Piotr.
Dalam tampilan baru ini juga, pengguna bisa melihat layanan transportasi dari Go-Jek seperti Go-Ride, Go-Car, dan Go-Bluebird tampil lebih segar dan lebih akurat. Go-Jek menyebutkan para pengguna dapat memesan layanan transportasi jadi lebih cepat, karena adanya riwayat perjalanan dari pengguna.
Selain itu, tampilan baru Go-Jek juga dirancang pas dengan ukuran layar yang kecil dan memaksimalkan tampilan peta pada smartphone layar kecil.
“Dalam pembaruan aplikasi ini, pengguna tidak perlu bingung memastikan titik penjemputan dan pengantaran. Riwayat perjalanan yang kini semakin banyak tersimpan dan posisi GPS lebih akurat, hal ini dapat menghemat waktu dan memudahkan pengguna dalam memesan layanan transportasi,” kata Piotr.
Pengguna Go-Jek Bisa Pilih Layanan Favorit di Tampilan Baru Aplikasi (60388)
Layanan transportasi online Gojek. (Foto: Go-Jek Indonesia)
Bagi kamu yang senang memesan layanan Go-Life, seperti Go-Massage, Go-Clean, Go-Auto, dan Go-Glam, kini kamu juga bisa menikmati pembaruan tampilan di dalamnya yang membuat pemesanan jadi lebih praktis dan mudah.
ADVERTISEMENT
Untuk mendapatkan pembaruan ini, pengguna harus memperbarui aplikasi Go-Jek di Google Play Store atau Apple App Store.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white