kumparan
search-gray
Tekno & Sains12 Maret 2018 18:32

Ponsel Vivo V9 yang Mirip iPhone X Siap Masuk Indonesia

Konten Redaksi kumparan
Ponsel Vivo V9 yang Mirip iPhone X Siap Masuk Indonesia (104383)
Ponsel Vivo V9. (Foto: Vivo Indonesia)
Belakangan ini beredar rumor yang mengatakan Vivo akan mengeluarkan ponsel terbarunya di Indonesia. Kini kita semua bisa pastikan tipe ponsel apa yang akan segera diluncurkannya itu. Vivo V9, bakal menjadi ponsel penerus V7 yang disiapkan untuk pasar Indonesia.
ADVERTISEMENT
Akun media sosial Vivo Indonesia, mulai dari Twitter, Instagram, dan Facebook, telah membeberkan nama dan wujud ponsel barunya itu. Apabila kamu memperhatikannya, Vivo V9 ini terlihat mirip iPhone X, dengan desain layar penuh yang di bagian atasnya terdapat notch atau poni.
Tak sekadar poni, dalam bocoran wujud ponselnya, Vivo V9 juga mengusung kamera belakang ganda yang posisinya vertikal, lagi-lagi seperti iPhone X. Bocoran foto yang diunggah Gizmochina itu juga menunjukkan adanya sensor pemindai sidik jari atau fingerprint di bagian belakang ponsel.
Selebihnya, belum ada bocoran spesifikasi dari ponsel ini, selain kembali menonjolkan kamera selfie yang beresolusi 24 MP.
Mengenai jadwal peluncurannya di Indonesia pun belum ada informasi pasti, sementara di India, Vivo akan memperkenalkan V9 pada 27 Maret mendatang.
ADVERTISEMENT
Tapi, melihat gembar-gembor promosi V9 di akun media sosial Vivo Indonesia saat ini, sepertinya jadwal peluncurannya hanya tinggal menghitung hari saja.
Sebelumnya, Vivo telah memperkenalkan ponsel pertama di dunia yang menggunakan sensor fingerprint di bawah layar yaitu Vivo X20 Plus UD. Namun, belum ada tanda-tanda jika Vivo akan membawa ponsel macam tersebut ke Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white