Tekno & Sains
·
10 Juni 2020 14:23

Smartfren Rilis Paket Power Up, Bisa Pilih Nomor dan Atur Kuota Sendiri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Smartfren Rilis Paket Power Up, Bisa Pilih Nomor dan Atur Kuota Sendiri (214648)
Paket membership Power Up dari Smartfren. Foto: Dok. Smartfren
Operator seluler Smartfren akhirnya menghadirkan layanan produk digitalnya untuk memenuhi kebutuhan internet anak muda Indonesia. Layanan yang dinamakan Power Up ini menghadirkan berbagai penawaran untuk pengguna.
ADVERTISEMENT
Smartfren Power Up adalah paket membership plan pertama yang memberikan kebebasan pengguna untuk berselancar internet, dengan progressive internet bonus, dan berbagai cashback. Anggota Power Up juga bisa telepon sepuasnya ke sesama pelanggan Smartfren.
GM Digital Acqusition Smartfren, Febrian Anas, menjelaskan bagi pengguna baru layanan Power Up bisa memilih nomor telepon sendiri sesuai keinginan. Sementara, untuk pelanggan Smartfren lama, masih bisa menggunakan nomor lama mereka, ketika beralih ke layanan Power Up.
"Member Power Up bisa memilih nomor mereka sendiri. Kami memberikan keleluasaan, jika ingin ganti (nomor), silakan. Kalau sudah nyaman dengan nomor lamanya, tidak perlu berganti nomor," kata Febrian, dalam konferensi pers virtual, Rabu (10/6).
Smartfren Rilis Paket Power Up, Bisa Pilih Nomor dan Atur Kuota Sendiri (214649)
GM Digital Aqcusition Smartfren, Febrian Anas. Foto: Dok. Smartfren
Keunggulan lain jika menjadi member Smartfren Power Up adalah mendapatkan tambahan bonus kuota yang meningkat, jika membeli kuota add-on. Pembelian pertama akan mendapatkan bonus kuota 1 GB, pembelian kedua mendapatkan bonus 2 GB, ketiga dan seterusnya akan mendapatkan bonus 3 GB.
ADVERTISEMENT
Selain itu, tidak ada batasan pemakaian kuota utama. Artinya bisa digunakan 24 jam di jaringan Smartfren yang kini sudah menjangkau hampir seluruh Indonesia. Menariknya, kuota yang tidak terpakai bisa ditukar dengan SmartPoin yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah.
Kuota yang sudah dibeli dan tidak terpakai bisa dialihkan ke periode berikutnya setelah masa aktif 28 hari. Atau, sisa kuota juga bisa ditukar dalam bentuk SmartPoin dengan besaran 1 GB per 1.000 SmartPoin.
Paket member Smartfren untuk perdana ada dua opsi, yakni 12 GB seharga Rp 68 ribu dan 24 GB seharga Rp 118 ribu. Pembeli paket ini akan menjadi pelanggan prabayar dari Smartfren. Dan kartu perdana akan dikirimkan ke rumah.
Smartfren Rilis Paket Power Up, Bisa Pilih Nomor dan Atur Kuota Sendiri (214650)
Perusahaan telekomunikasi Smartfren. Foto: Aulia Rahman Nugraha/kumparan

Bagaimana cara untuk mendapatkan Smartfren Power Up?

  • Kamu bisa kunjungi situs https://www.smartfren.com/powerup atau melalui aplikasi MySmartfren di App Store maupun Google Play Store. Kemudian klik "Join The Club".
  • Pilih "Blank SIM" untuk semua pengguna smartphone 4G atau pilih "eSIM" untuk digunakan di iPhone XS, XS Max, dan XR.
  • Kamu bisa klik lewati atau masukkan nomor referral kamu. Nomor referral adalah nomor Smartfren teman atau kerabat yang merekomendasikan untuk menjadi pelanggan Smartfren Power Up.
  • Selanjutnya, pilih paket 12 GB atau 24 GB. Kemudian pilih Add-On yang tersedia.
  • Pilih nomor yang kamu inginkan atau bisa juga melakukan pencarian dengan mengetikan 1-6 angka, nanti akan muncul nomor yang direkomendasikan.
  • Selanjutnya, lengkapi data diri, seperti mengisi nama lengkap, email, NIK, nomor KK, dan nomor ponsel yang dapat dikirimkan kode verifikasi.
  • Terakhir, isi alamat pengiriman kartu perdana. Kamu nanti cukup tunggu maksimal 1x24 jam untuk mendapatkan nomor resi pengiriman kartu perdana.
ADVERTISEMENT