kumparan
1 Des 2018 13:46 WIB

Smartfren Siap Jual iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR

iPhone XS. (Foto: Shannon Stapleton/Reuters)
Operator telekomunikasi Smartfren kembali menjadi mitra resmi penjualan perdana trio iPhone teranyar di Indonesia. Ini melanjutkan kesuksesan kerja sama Apple dengan Smartfren untuk penjualan smartphone iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X di tahun lalu.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Smartfren. Perusahaan mengatakan bahwa dengan kerja sama ini, Smartfren bakal membundel setiap pembelian iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR, dengan layanannya seluler dan internet.
"Betul, Smartfren akan menghadirkan iPhone terbaru untuk fase pre-order dan pick-up date akan diumumkan lebih lanjut sekaligus dengan harga serta benefit yang ditawarkan,” kata pihak Smartfren.
Transaksi iPhone X di Smartfren. (Foto: Bianda Ludwianto/kumparan)
Meski dipastikan akan menjadi salah satu jaringan mitra penjual trio iPhone terbaru, belum ada informasi lebih lanjut soal paket bundling apa saja yang mereka tawarkan.
Sebelumnya, pihak Erajaya Group selaku distributor dan peritel iPhone di Indonesia telah mengkonfirmasi bahwa iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR, bakal resmi dijual di Indonesia pada 14 Desember 2018. Masa pre-order ketiganya dibuka pada 7 Desember 2018.
iPhone XS dan iPhone XS Max. (Foto: Shannon Stapleton/Reuters)
Tiga smartphone Apple tersebut bakal dijual di Indonesia melalui distributor Teletama Artha Mandiri (TAM), anak usaha dari Erajaya Group. Belum diketahui berapa harga penjualan trio iPhone terbaru di Indonesia.
ADVERTISEMENT
Dalam keterangan resmi, TAM berjanji untuk menjual iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR di jaringan toko ritel Erajaya seperti iBox, Erafone dan Urban Republic, serta mitra ritel lainnya: Infinite, Story-i, dan mE Gallery di seluruh Indonesia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan