kumparan
20 April 2018 10:11

Spotify Punya Langganan Harian dan Mingguan, Bayar Pakai Potong Pulsa

Spotify
Playlist di Spotify. (Foto: Spotify/Facebook)
Aplikasi streaming musik Spotify kini punya penawaran menarik bagi pengguna offline yang harus bersusah payah berkutat dengan iklan untuk mendengarkan lagu favoritnya. Spotify kini punya pilihan layanan berlangganannya yang lebih fleksibel.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya bulanan, Spotify membuka layanan berlangganan untuk penggunaan harian dan mingguan untuk mengakomodasi kebutuhan para pecinta musik di Indonesia. Pembayarannya pun bisa dilakukan dengan cara potong pulsa lewat operator seluler.
Bagi pelanggan baru yang memilih layanan bulanan, akan dapat menikmati layanan Spotify Premium untuk dua bulan dengan harga satu bulan untuk pendaftaran pertama, sebesar Rp 54.990.
Layanan berlangganan via operator ini telah tersedia untuk Indosat, Smartfren, XL, dan Tri.
Pengguna dapat memilih layanan berlangganan yang paling sesuai dengan kebutuhan, dengan tarif potong pulsa sebagai berikut:
- Langganan harian Rp 4.990
- Langganan mingguan Rp 16.500
- Langganan bulanan Rp 54.990
Khusus untuk pengguna harian dan mingguan, layanan berlanggan tidak akan secara otomatis diperpanjang sehingga pulsa seharusnya tak terpotong otomatis. Pengguna harus melakukan daftar ulang untuk kembali berlangganan secara harian atau mingguan.
ADVERTISEMENT
Selain fitur pembayaran di atas, Spotify Premium juga menyediakan saluran pembayaran lewat kartu kredit atau kartu debit dari Visa atau MasterCard.
Untuk Spotify Premium, tersedia paket untuk Pelajar seharga Rp24.990, kemudian paket premium untuk Keluarga seharga Rp79.000, dan paket Standar seharga Rp49.990.
Spotify
Platform streaming musik Spotify. (Foto: Christian Hartmann/Reuters)
Sementara bagi pengguna Spotify gratisan tetap tidak memiliki akses untuk memilih lagu yang hendak diputar. Mereka tidak ada jalan lain selain mendengarkan semua lagu yang ada di daftar playlist sesuai urutan, belum lagi harus terpotong oleh iklan dan hanya bisa mendengarkan enam lagu setiap jamnya.
Jika kamu adalah salah satu pengguna Spotify gratisan, sekarang kamu tidak perlu bersusah payah lagi berkutat dengan iklan dan shuffle lagu hanya untuk mendengarkan lagu favoritmu, setidaknya untuk satu hari.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan