Telkomsel Awards 2024 Siap Digelar, Ajang Apresiasi Talenta Inspiratif

11 Juli 2024 14:04 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Merayakan momen ulang tahun ke-29 perusahaan, Telkomsel Awards akan hadir kembali pada Rabu, 17 Juli 2024, di Indonesia Arena Jakarta. Foto: Telkomsel
zoom-in-whitePerbesar
Merayakan momen ulang tahun ke-29 perusahaan, Telkomsel Awards akan hadir kembali pada Rabu, 17 Juli 2024, di Indonesia Arena Jakarta. Foto: Telkomsel
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Telkomsel kembali menggelar ajang penghargaan tahunan Telkomsel Awards. Acara ini diselenggarakan untuk mengapresiasi karya dan prestasi dari para talenta inspiratif di Indonesia selama periode satu tahun terakhir, Juni 2023 hingga Juni 2024.
ADVERTISEMENT
Telkomsel Awards 2024 digelar bertepatan dengan momen ulang tahun ke-29 Telkomsel. Penghargaan ini juga menjadi cara Telkomsel mendukung perkembangan industri kreatif digital Indonesia.
"Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk turut menyaksikan dan merayakan malam penghargaan ini, yang tidak hanya akan menjadi ajang apresiasi bagi talenta kreatif tanah air tetapi juga momen kebersamaan yang penuh inspirasi," kata Abdullah Fahmi, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, dalam pernyataan resmi.
"Melalui acara ini, kami berharap dapat terus mendorong kemajuan ekosistem industri kreatif digital Indonesia agar semakin berkembang dan berinovasi, menghadirkan karya-karya terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat."
(kiri-kanan) Direktur Riset SMRC Deni Irvani, Ketua Komite Musik Telkomsel Awards Dhani Pette, VP Brand & Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi, GM Corporate Communications Aldin Hasyim, dan VP Digital Music NUON Adib Hidayat dalam Press Conference Telkomsel Awards 2024 di Jakarta, Senin (8/7). Foto: Telkomsel
Penghargaan akan dibagi dalam enam kategori nominasi dan satu kategori Lifetime Achievement. Khusus Lifetime Achievement, dia diberikan kepada talenta yang telah menginspirasi masyarakat Indonesia melalui karya, buah pikiran, aktivitas, dan kontribusinya terhadap kemajuan industri kreatif lokal.
ADVERTISEMENT
Berikut daftar lengkap kategori Telkomsel Awards 2024:
Pemenang Telkomsel Awards 2024 dipilih berdasarkan voting tertinggi, dengan pelanggan bisa memilih talenta kreatif favoritnya via aplikasi MyTelkomsel atau situs web tsel.id/votingawards2024 selama 8 hingga 17 Juli 2024. Setiap pelanggan hanya dapat melakukan satu kali vote.
Sebagai wujud apresiasi dan hiburan bagi pelanggan dan masyarakat, Telkomsel Awards 2024 juga akan dimeriahkan oleh sederet performer terkemuka, seperti Yura Yunita, Tulus, RAN, Maliq & D'Essentials, JKT48, Isyana Sarasvati, dan NIKI. Foto: Telkomsel
Pengumuman pemenang dan penyerahan apresiasi akan dilakukan di acara Telkomsel Awards 2024 yang digelar secara langsung di Indonesia Arena Jakarta pada 17 Juli 2024. Ajang ini juga bisa disaksikan secara online di YouTube Telkomsel, MAXstream, dan Allplay Ent. mulai pukul 19:30 WIB, termasuk di TV nasional SCTV dan aplikasi Vidio mulai pukul 21.30 WIB.
ADVERTISEMENT
Telkomsel Awards 2024 turut dimeriahkan oleh sejumlah artis dan musisi ternama, seperti Rina Nose, Desta, Vincent, Teddy Adhitya, Sal Priadi, Praz Teguh, El Rumi, Dicky Difie, Assia Keva, Albert Fakdawer, Yura Yunita, Tulus, RAN, Maliq & D'Essentials, JKT48, Isyana Sarasvati, dan NIKI. Acara juga akan menampilkan kejutan berupa inovasi layanan terbaru untuk pelanggan Telkomsel.