Tekno & Sains
·
9 Juni 2020 8:30

Tembok Pagar Rumah Ini Dilapisi dengan Ratusan iPhone

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tembok Pagar Rumah Ini Dilapisi dengan Ratusan iPhone (355814)
Pagar rumah di Vietnam dilapisi iPhone Foto: TikTok @minhhianapple
iPhone telah menjadi simbol kesejahteraan. Tak heran banyak orang bekerja keras untuk bisa memiliki ponsel buatan Apple itu demi meninggikan derajatnya.
ADVERTISEMENT
Biasanya, Apple fanboy menjadikan iPhone hanya sebagai alat komunikasi standar. Namun bagi mereka yang fanatik berlebihan, iPhone bisa untuk banyak hal, misal, jadi pagar rumah seperti yang dilakukan oleh seorang warga Vietnam satu ini.
Ia membuat pagar rumah dengan ratusan iPhone. Hal unik itu dipublikasikan lewat TikTok akun @minhhienapple yang mendadak viral di media sosial.
Posting-an itu juga di repost oleh seorang influencer teknologi Ben Gaskins di Twitter miliknya. Video itu memperlihatkan pemilik rumah melapisi tembok pagar rumahnya dengan iPhone. 
Tidak diketahui berapa jumlah pastinya, namun diperkirakan ada ratusan iPhone yang terpajang di seluruh tembok itu. Kalau dilihat dari bentuknya, itu adalah kumpulan iPhone 6, iPhone 6 Plus, dan iPhone 7.
ADVERTISEMENT
“Beberapa orang mungkin berpikir bahwa ini adalah iPhone palsu atau hanya stiker. Tapi tidak, perangkat itu nyata,” tulis @BenGeskin di Twitter.
Berdasarkan laporan Oddity Central, sang pemilik rumah mengatakan bahwa dirinya memilih dekorasi itu karena menganggap iPhone 6 terlihat lebih bagus untuk menghias tembok pagarnya dibanding ubin keramik biasa sebagai dekorasi pagar beton mereka.
Tak diketahui apakah hiasan tersebut hanya casing smartphone atau perangkat iPhone secara keseluruhan. Jika iPhone yang dipakai asli, maka sang pemilik rumah mungkin telah menghabiskan biaya yang sangat besar untuk membuat pagar dengan lapisan smartphone premium buatan Apple itu.
Tembok Pagar Rumah Ini Dilapisi dengan Ratusan iPhone (355815)
iPhone 7 Plus. Foto: Jofie Yordan/kumparan