Tekno & Sains
·
29 Januari 2021 7:51

Terlalu Cinta, Pria Ini Lamar Boneka Seks dan Belikan iPhone 12

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Terlalu Cinta, Pria Ini Lamar Boneka Seks dan Belikan iPhone 12 (555459)
Xie Tianron dan boneka seks Foto: Facebook Xie Tianrong
Seorang pria asal Hong Kong memutuskan untuk melamar boneka seks, yang selama ini dianggap sebagai kekasihnya. Dalam waktu dekat, pria bernama Xie Tianrong itu akan segera menikahinya.
ADVERTISEMENT
Saking cintanya, Xie memanjakan boneka seks miliknya dengan berbagai barang mahal, termasuk iPhone 12. Ia bercerita bahwa sangat mudah jatuh cinta dan menjalani hubungan dengan boneka seks dibanding perempuan sungguhan.
Xie yang berusia 36 tahun, telah menggelar upacara pertunangan pada awal Januari 2021. Upacara dihadiri oleh keluarga dan teman-temannya.
Boneka seks yang kini diberi nama Mochi, dia beli dari China pada akhir 2019. Sejak saat itu, Xie jatuh cinta kepada Mochi.
Xie memperlakukan Mochi layaknya kekasih sungguhan, di mana ia mencurahkan waktu luang dan perhatiannya untuk Mochi. Di sisi lain, Xie tidak pernah menggunakan Mochi sesuai dengan fungsi utamanya, yaitu untuk berhubungan seks. Ia khawatir Mochi akan rusak.
Ketertarikan Xie terhadap boneka seks sebenarnya sudah muncul sejak 10 tahun lalu saat ia melihat-lihat di sebuah toko di Hong Kong.
ADVERTISEMENT
Kala itu, boneka seks dijual seharga 80.000 yuan atau sekitar Rp 175 jutaan. Karena tidak punya uang sebesar itu, Xie membuang jauh-jauh niatnya untuk membeli boneka seks.
Terlalu Cinta, Pria Ini Lamar Boneka Seks dan Belikan iPhone 12 (555460)
Xie Tianron dan boneka seks Foto: Facebook Xie Tianrong
Lalu pada tahun 2019, ia menemukan boneka silikon di internet yang dijual dengan harga jauh lebih murah, hanya 10.000 yuan atau sekitar Rp 21 jutaan. Tanpa berpikir panjang, Xie membeli boneka tersebut.
Saya menghormati Mochi dan hanya ingin dia sebagai pendamping. Saya tidak pernah berhubungan seks dengannya.
Hal ini juga didorong alasan Xie kesulitan memiliki kekasih manusia. Setelah menemukan ketertarikan dengan boneka seks, Xie memutuskan tidak perlu membina hubungan percintaan dengan manusia.
“Saya pernah punya pacar wanita sungguhan sebelumnya, namun saya hanya tertarik pada boneka sekarang. Saya juga tidak pernah berhubungan seks dengannya,” cerita Xie.
Menurutnya, kekasih dalam bentuk manusia banyak meminta. Sementara Mochi tidak pernah menuntut apa pun darinya. Meskipun begitu, Xie tetap ingin selalu memberikan Mochi hadiah, seperti barang atau pakaian mewah.
ADVERTISEMENT
“Sejak ada dia hidup bersama saya lebih dari satu tahun, saya tidak pernah stres. Saya selalu merasa bahagia,” kata Xie.
Kecintaan Xie pada boneka silikon begitu kuat, sehingga perusahaan yang memproduksi Mochi mengundangnya ke pabrik. Xie mendapat boneka silikon lain sebagai hadiah.