Tekno & Sains
·
9 Juni 2020 20:02

Terungkap, Ini Bocoran Jadwal Rilis Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Terungkap, Ini Bocoran Jadwal Rilis Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 (409198)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Note 10 Lite. Foto: Muhammad Fikrie/kumparan
Samsung dikabarkan akan melangsungkan acara peluncuran smartphone flagship barunya, Galaxy Note 20, dalam acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus mendatang. Selain Galaxy Note 20, Samsung juga dirumorkan bakal meluncurkan smartphone layar lipat Galaxy Fold 2 di hari yang sama.
ADVERTISEMENT
Kabar peluncuran tersebut datang dari sebuah publikasi media asal Korea Selatan, Dong-A Ilbo. Dalam berita yang bersumber dari anggota staf Samsung yang tidak ingin disebutkan namanya, peluncuran tersebut akan digelar pada 5 Agustus mendatang.
Belum ada konfirmasi lebih lanjut. Dalam postingan itu dikatakan bahwa pihak Samsung masih melakukan diskusi perihal penyelenggaraan dan rencana acara yang akan digelar secara live streaming tersebut.
“Diskusi internal sedang berlangsung, tetapi rencana untuk mengadakan acara Galaxy Unpacked pada 5 Agustus sedang ditinjau dengan baik,” kata sumber tersebut, dilansir Gadgets 360.
Terungkap, Ini Bocoran Jadwal Rilis Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 (409199)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Note 10 Lite. Foto: Muhammad Fikrie/kumparan
Berdasarkan situasi pandemi yang terjadi saat ini, tentu Samsung kesulitan sulit untuk mengadakan acara Unpacked besar-besaran seperti yang biasa dilakukan setiap tahunnya. Perusahaan harus mempertimbangkan untuk menggelar acara secara online.
ADVERTISEMENT
Selain pembatasan jumlah orang berkumpul dalam satu tempat, sejumlah negara di dunia pun saat ini masih memberlakukan pembatasan aktivitas perjalanan, baik untuk masuk maupun keluar negara tujuan.
Untuk Galaxy Note 20 sendiri dikabarkan akan hadir dalam tiga varian, seperti lini Galaxy S20 yang meluncur sebelumnya. Rumornya, kemungkinan ketiga smartphone itu adalah Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Plus, dan Galaxy Note 20 Ultra.
Selain Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2, beredar rumor kalau Samsung juga akan menghadirkan Galaxy Tab S7, Galaxy Z Flip versi 5G dan Galaxy Watch 2 pada ajang Unpacked mendatang.