kumparan
30 Jul 2018 18:43 WIB

Tim Indonesia Jadi Juara Ketiga Turnamen Mobile Legends Asia Tenggara

Suasana turnamen Mobile Legends MSC 2018. (Foto: Facebook/Mobile Legends: Bang Bang)
Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC) 2018 telah usai digelar pada 27 Juli sampai 29 Juli di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Dua tim asal Filipina berhasil menguasai posisi juara pertama dan kedua.
ADVERTISEMENT
Aether Main, tim asal Filipina, menjadi juara pertama setelah mengalahkan tim senegaranya di laga pamungkas, yaitu Digital Devils Professional Gaming.
Indonesia sebagai tuan rumah memang berhasil mengirimkan dua tim ke babak semifinal, yakni RRQ dan Aerowolf. Namun, keduanya kalah dan harus bertarung satu sama lain di partai perebutan tempat ketiga.
Akhirnya, RRQ menjadi tim yang sukses menyabet posisi ketiga setelah mengalahkan Aerowolf.
Aether Main dari FIlipina jadi juara MSC 2018. (Foto: Facebook/Mobile Legends: Bang Bang)
Diketahui, ada 10 tim e-Sports 'Mobile Legends' yang bertanding dalam turnamen ini. Selain RRQ dan Aerowolf, Indonesia juga diwakili satu tim lagi yaitu EVOS Esports yang telah lebih dahulu tumbang di babak penyisihan.
Dengan begitu, Aether Main berhak membawa pulang hadiah sebesar 30 ribu dolar AS, sementara Digital Devils sebagai runner-up memenangkan hadiah 15 ribu dolar AS.
ADVERTISEMENT
RRQ di tempat ketiga mendapat hadiah sebesar 10 ribu dolar AS, sedangkan Aerowolf bisa membawa pulang 5 ribu dolar AS sebagai juara keempat.
Tentu para gamer 'Mobile Legends' di Indonesia mengharapkan tim perwakilan mereka bisa jadi juara pertama dalam MSC. Tapi tidak apa-apa, masih ada kesempatan lagi di tahun depan. Tetap semangat!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan