Tri Ajak Gen Z Jadi Content Creator Lewat Program Generasi Happy

6 Oktober 2022 16:00
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Program 'Generasi Happy' Tri untuk Gen Z. Foto: Farren Sahertian/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Program 'Generasi Happy' Tri untuk Gen Z. Foto: Farren Sahertian/kumparan
ADVERTISEMENT
Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, mengajak anak muda, khususnya Gen Z, mengajak Generasi Z (Gen Z) untuk menjadi content creator lewat program Generasi Happy Video Competition.
ADVERTISEMENT
Perhelatan lomba ditujukan bagi civitas sekolah maupun universitas untuk bisa berkolaborasi membuat video kreatif dengan tema “Turn Negativity into Positivity” untuk bersama-sama menghadirkan ruang digital yang positif dan kreatif.
Peserta bisa membuat video yang mewakili tema kompetisi, seperti tentang plagiarisme, budaya penolakan di media sosial, ngonten demi viral, perilaku flexing, cyber bullying, dan trash talking di dunia game.
Video yang dibuat harus berdurasi 3 menit dan memiliki format portrait 9:16. Peserta wajib mengunggah di media sosial Instagram dengan syarat ketentuan yang bisa dilihat di situs Generasi Happy. Periode program diadakan dari 12 September hingga 17 Desember 2022.
Nantinya, akan ada total hadiah 500 juta yang bisa diraih peserta dengan beragam kategori, dengan juara satu menawarkan hadiah Rp 30 juta, juara dua Rp 15 juta, juara tiga Rp 10 juta, juara empat Rp 4 juta, dan juara lima Rp 2,5 juta.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
“Melalui Generasi Happy, literasi digital menjadi salah satu hal penting yang ingin kami komunikasikan kepada seluruh Gen Z dengan gaya hidup digital yang tinggi,” jelas Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Singh.
Kami ingin mengajak mereka untuk menciptakan ekosistem media sosial yang aman dan nyaman bagi semua.
- Ritesh Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison -

Generasi Happy akan hadir di 6 kota di Indonesia

Generasi Happy akan menghadirkan pengalaman nyata melalui serangkaian kegiatannya di 6 kota di Indonesia, yakni Makassar, Bandung, Jogja, Surabaya, Palembang, dan Jakarta.
Tri menggandeng musisi, komika, content creator, dan tokoh inspiratif seperti Najwa Shihab yang akan menggelar talkshow Mata Najwa on Generasi Happy stage.
Tak hanya itu, peluang bagi Gen Z untuk mengekspresikan dan menunjukkan talenta juga disajikan dalam Generasi Happy TikTok Challenge yang akan digelar pada Desember nanti, dan puncaknya akan ada Generasi Happy Festival dengan skala lebih besar di Februari 2023.
ADVERTISEMENT
Generasi Happy sendiri merupakan program khusus bagi pelanggan Tri. Untuk mendapatkan entry pass, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website GenerasiHappy.tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp15.000 untuk bisa mendapatkan kode unik yang bisa ditukar dengan entry pass Generasi Happy Festival.
Bagi yang belum menggunakan Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy seharga Rp 15.000, lalu mendaftarkan nomor Tri kamu di laman website GenerasiHappy.tri.co.id. Setelah proses registrasi selesai, pendaftar akan mendapatkan SMS berisi kode unik yang dapat ditukar dengan entry pass Generasi Happy Festival.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·