Tekno & Sains
·
24 Agustus 2020 13:04

Tri Jual Kartu Perdana H3RO 9 GB Khusus Gamer, Kuota Melimpah Harga Murah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Tri Jual Kartu Perdana H3RO 9 GB Khusus Gamer, Kuota Melimpah Harga Murah (186975)
Kartu perdana Tri H3RO. Foto: Tri Indonesia
Operator seluler Tri meluncurkan kartu perdana baru H3RO yang menyasar para gamers di Indonesia. Kartu perdana ini menawarkan jumlah kuota game yang melimpah dengan harga yang terjangkau dengan kebutuhan jaringan internet yang stabil.
ADVERTISEMENT
Perdana H3RO dilengkapi kuota 9 GB dengan kuota internet games hingga 7 GB dengan harga mulai Rp 30 ribu. Kuota internet games ini didapat tanpa mengeluarkan biaya tambahan untuk bermain lima mobile games, yaitu Mobile Legends: Bang-bang, PUBG, Free Fire, Arena of Valor (AOV), dan Call of Duty: Mobile.
“Mulai dari jaringan dengan latensi rendah, kuota besar di dalam perdana H3RO, hingga kemudahan pembelian produk gaming seperti diamonds, koin, skin, hingga aksesoris lewat aplikasi bima+. Ke depannya kami juga tengah menyiapkan banyak konten dan produk-produk menarik lainnya guna mendukung perkembangan industri e-sport di tanah air,” ujar Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto dalam keterangannya.
Tri Jual Kartu Perdana H3RO 9 GB Khusus Gamer, Kuota Melimpah Harga Murah (186976)
Ilustrasi bermain PUBG. Foto: ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Untuk pembelian kartu perdana H3RO bisa melalui situs tri.co.id/H3RO. Menariknya, pengguna pilih nomor prabayar yang disuka dan nantinya kartu perdana akan dikirimkan ke rumah.
ADVERTISEMENT
Tri Indonesia juga bekerja sama dengan berbagai merek produk aksesoris gaming, sehingga pelanggan bisa dengan mudah melakukan pembelian aksesoris lewat layanan marketplace Bima Market di aplikasi Bima+ dengan pembayaran melalui pulsa.
Jaringan Tri telah menerapkan teknologi seluler 4,5G Pro dengan kecepatan koneksi data yang tinggi dan latensi rendah, sehingga membuat permainan online games menjadi lebih lancar, stabil, dan bebas lag. Dengan jaringan Tri yang andal, bermain online games menjadi lebih responsif dan kompetitif.