kumparan
26 Februari 2018 9:02

5 Aktivitas yang Bisa Kamu Nikmati Secara Gratis di Bandara Changi

Suasana Bandara Changi (Foto: Anissa Maulida)
Menunggu memang membosankan. Tapi ada pengecualian jika kamu menunggu transit pesawat di Bandara Internasional Changi Singapura. Bandara yang ditetapkan oleh SkyTrax sebagai World’s Best Airport lima tahun berturut-turut itu menyuguhkan banyak hiburan.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Ya, banyak yang bisa kamu lakukan di Changi sambil menunggu pesawatmu boarding. Menariknya, kebanyakan gratis, lho! Tak hanya menghibur, spot-spot di Changi juga menarik untuk difoto.
Berikut lima hal yang bisa kamu lakukan di Bandara Changi tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan:
1. Mampir ke Taman-taman Fotogenik
Loading Instagram...
Mecicipi suasana back to nature bisa dinikmati di salah satu bandara terbesar di Asia Tenggara ini. Taman kaktus yang memiliki lebih dari 100 spesies kaktus bisa kamu temui di area transit terminal satu.
Loading Instagram...
Taman Bunga Matahari yang sangat populer dan cantik terdapat di terminal dua. Selain itu, ada pula Taman Anggrek di terminal dua yang menyajikan berbagai koleksi anggrek langka dan hibrida. Pindah dari taman satu ke lainnya lebih mudah dengan Skytrain.
ADVERTISEMENT
2. Nonton Film Sepuasnya
Loading Instagram...
Transit berjam-jam pun rasanya tak terasa jika dihabiskan sambil menonton film. Ya, menonton di Movie Theater Bandara Changi juga gratis. Asyiknya, bioskop ini tersedia di area transit terminal dua dan tiga. Mulai dari film lama dan baru diputar di sana.
3. Pijat Refleksi agar Relaks
Loading Instagram...
Kakimu pegal sehabis penerbangan jauh atau jalan kaki? Jangan khawatir, kamu bisa mencoba kursi pijat di terminal satu, dua, maupun tiga. Meski dipijat oleh mesin, efek relaksasi tetap akan kamu dapatkan.
4. Main Xbox dan Playstation di Entertainment Deck
Loading Instagram...
Ya, kamu bisa membunuh waktu sambil main Xbox 360 dan Playstation di Entertainment Deck. Tak hanya itu, kamu juga bisa update video klip musisi favoritmu di MTV booth. Kamu bisa menemui Entertainment Deck di terminal dua.
ADVERTISEMENT
5. Tidur Nyaman di Snooze Lounge
Loading Instagram...
Turbulensi yang kencang kadang membuatmu susah tidur di pesawat. Jika kamu transit lebih dari tiga jam, mampirlah di Snooze Lounge yang ada di terminal satu, dua, dan tiga. Kamu bisa tidur nyaman di kursi-kursi yang telah disediakan sambil mengisi tenagamu.
Bagaimana menurutmu? Pernah merasakan fasilitas Bandara Changi?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan