5 Ide Liburan Seru, Jangan Lupa Bawa BRIZZI dan Top Up di BRImo!

12 April 2024 9:55 WIB
·
waktu baca 3 menit
clock
Diperbarui 23 April 2024 10:41 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi mudik Lebaran Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi mudik Lebaran Foto: Shutterstock
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Hari raya Idul Fitri tidak hanya menjadi waktu yang tepat untuk bersilaturahmi dengan keluarga maupun kerabat terdekat. Kamu juga dapat memanfaatkan momen ini untuk rehat sejenak dari aktivitas harian yang padat dan pergi berlibur untuk sesaat.
Yuk, luangkan waktu untuk berlibur agar kesehatan fisik dan mental tetap terjaga. Mumpung libur Lebaran masih ada beberapa hari lagi, ini beberapa ide liburan seru dan menarik yang dapat kamu lakukan!
Keliling Jakarta Naik Transportasi Umum
Di libur Lebaran, kondisi Jakarta akan lebih lengang dari biasanya. Momen ini dapat kamu manfaatkan untuk berkeliling dengan menggunakan berbagai moda transportasi umum yang tersedia. Tapi ingat, untuk menaikinya kamu sudah tidak bisa lagi menggunakan uang tunai. Jadi, jangan lupa bawa kartu BRIZZI dari BRI ya!
Jika kamu berasal dari daerah penyangga seperti Bekasi, Tangerang, maupun Bogor, moda transportasi seperti LRT dan Komuter Line (KRL) dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menjangkau Jakarta. Setelah sampai, kamu bisa melanjutkan perjalanan dengan menggunakan MRT, TransJakarta, atau JakLingko untuk sampai ke tempat yang diinginkan.
Movie Marathon di Bioskop Terdekat
Ilustrasi menonton bioskop Foto: Shutterstock
Libur Lebaran seakan menjadi surga bagi para pecinta film. Pasalnya, kamu akan disuguhkan dengan karya-karya terbaru dari sineas Indonesia dan internasional. Selain itu, kamu juga dapat melakukan marathon untuk mengejar ketertinggalan film-film terdahulu sebelum mereka turun layar. Nah, bagi kamu yang menonton di mal, jangan lupa membawa kartu BRIZZI untuk bayar parkir ya!
Kembali ke Alam, Glamping di Bogor
Bosan dengan suasana perkotaan? Kamu dapat melipir sejenak ke wilayah Bogor untuk menikmati tenang dan teduhnya area pegunungan. Agar waktu berlibur lebih nyaman, glamping dapat menjadi satu opsi untuk mendapatkan pengalaman khas camping dengan fasilitas selayaknya hotel berbintang. Jangan lupa untuk membawa camilan, kamu dapat membelinya di rest area atau minimarket terdekat yang sudah bekerjasama dengan BRI dan bayar menggunakan BRIZZI.
Wisata Kuliner di Cirebon
Ilustrasi kuliner Empal Gentong Foto: Shutterstock
Bagi para pecinta kuliner, Cirebon menjadi destinasi yang wajib dikunjungi. Kota ini terkenal dengan berbagai hidangan khasnya yang lezat dan kaya rasa. Kamu bisa mencoba Nasi Jamblang, Empal Gentong, Nasi Lengko, Docang, Tahu Gejrot, dan masih banyak hidangan khas lainnya. Untuk sampai ke Cirebon, kamu bisa menggunakan mobil pribadi, bus, ataupun kereta. Jangan lupa untuk bayar tol pakai BRIZZI ya!
Road Trip dari Jawa ke Bali
Bagi kamu yang memiliki masa cuti panjang di momen Lebaran ini, road trip dari Jawa ke Bali bisa menjadi pilihan yang tepat. Menjelajahi keindahan alam dan budaya Nusantara dengan mobil pribadi akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Jangan lupa, siapkan kartu BRIZZI-mu untuk membayar tol Trans Jawa.
Liburan seringkali menjadi solusi yang tepat untuk melepaskan diri dari tekanan dan stress sehingga kamu dapat kembali beraktivitas dengan energi yang penuh. Jadi, tidak heran rasanya jika kegiatan ini terbilang esensial bagi banyak orang.
Aplikasi BRImo. Foto: Dok. BRI
Untuk menemani momen liburanmu, selalu bawa kartu BRIZZI dari BRI untuk mempermudah segala proses pembayaran. Kalau saldonya mulai menipis, kamu dapat langsung top up melalui aplikasi BRImo di smartphone. Caranya mudah, kok!
Selain top up kartu BRIZZI, kamu juga dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi keuangan di BRImo. Yuk, download BRImo di Google Play Store, App Store, dan Huawei App Gallery sekarang untuk merasakan kemudahan bertransaksi perbankan dalam genggaman!
#BRI #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa
Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio.