kumparan
7 Des 2017 16:50 WIB

6 Tempat Menggemaskan Bertemakan Hello Kitty, Tertarik Berkunjung?

Karakter Hello Kitty di Sanrio Puroland. (Foto: Instagram @purolandjp)
Siapa yang tidak kenal Hello Kitty? Kucing berwarna putih asal Jepang ini digemari oleh kaum hawa sejak kehadirannya pertama kali di 1974. Di 2004, barang-barang Hello kitty sudah menembus pasar lebih dari 60 negara di seluruh dunia.
ADVERTISEMENT
Barag-barang bertemakan Hello Kitty dipasarkan untuk semua benda yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, sebut saja gelas, sendok, piring, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, barang bertemakan Hello Kitty juga memilki beberapa benda yang jumlahnya terbatas, misalnya perhiasan, patung Kitty dari berlian hingga gitar elektrik.
Semakin banyaknya ragam barang-barang bertema Hello Kitty, membuat beberapa pihak mencoba membuat hal yang baru dan unik. Misalnya dengan restoran, salon, hingga hotel bertema kucing dengan ciri khas pita di daun telinga ini. Berikut, kumparan (kumparan.com) rangkum beberapa ragam benda dan tempat mengenai Hello Kitty. Di mana saja?
1. Hotel Jen Puteri Harbour Johor, Malaysia
Loading Instagram...
Hotel ini memiliki 3 kamar bertema Hello Kitty, jika kamu penggemar sejati Hello Kitty, kamu tidak akan menyesal untuk menginap di hotel satu ini. Wallpaper, tempat tidur hingga perlengkapan kamar semua bertema Hello Kitty.
ADVERTISEMENT
Kamar yang disediakan bertema Hello Kitty Adventure, Hello Kitty Pink Rooms dan Hello Kitty Land of Oz. Selain itu, setiap kamar dilengkapi dengan WifI, TV, meja tulis, handuk bertema Hello Kitty, teh dan kopi dan sebagainya. Tak hanya itu saja, hotel ini juga memiliki kolam renang, pusat kebugaran, kamar bebas rokok, serta bar.
Hotel mewah satu ini juga hanya butuh waktu berkendara selama lima menit untuk menuju dengan Legoland, selain itu 35 menit untuk menuju ke Bandara internasional Senai.
Loading Instagram...
Ditilik dari situs Booking.com, harga per malamnya dipatok mulai dari Rp 2,5 juta rupiah. Hotel ini berada di Persiapan Puteri Selatan, Puteri Harbour, Nusajaya, 79000 Johor Bahru, Malaysia.
2. Hello Kitty Chinese Cuisine - Kowloon, Hong Kong
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Restoran ini dibuka 2015 silam dengan dekorasi warna emas dan merah pada bagian depan restoran. Di sini kamu bisa menemukan sumpit, piring, mangkuk, hiasan dinding, gelas, botol anggur, bahkan kursi yang semuanya bertema Hello Kitty.
Restoran ini memiliki kurang lebih 70 tempat duduk dan bebrapa hidangan dijual terbatas setiap harinya. Dibuka setiap hari sejak pukul 11 siang hingga 1 malam.
Loading Instagram...
Jika kamu ingin berkunjung kesini, sebaiknya kamu menggunakan kereta dan turun di stasiun MTR Jordan dan mengambil jalan keluar C2. Restoran ini beralamat di Toko A-C, G / F Lee Loy Mansion, 332-338 Canton Road, Kowloon, Hong Kong.
3. Eva Air Hello Kitty Airpalen - Taiwan
Loading Instagram...
Eva Air kini memiliki pesawat dengan tema Hello Kitty, pertama kali beroperasi apda tahun 2005. Tak hanya badan pesawatnya saja yang dihiasi Hello Kitty, bahkan check-in counter, ruang tunggu, boarding pass, tisu toilet, gelas, bantal, semua perlengkapan bertema Hello Kitty.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Bagi pecinta Hello Kitty kamu wajib sekali nih menggunakan pesawat ini, setidaknya sekalid alam seumur hidupmu. Bagaimana tidak, bahkan makanan dan seragam pramuagrinya pun juga memakai celemek bertemakan Hello Kitty.
4. Sanrio Puroland - Tokyo, Jepang
Loading Instagram...
Jika kamu berkunjung ke Jepang jangan lupa berkunjung ke Sanrio Puroland ya. Berlokasi di Tama New Town, Tokyo, tempat ini dapat menarik pengunjung lebih dari 1,5 juta pengunjung pertahun. Dibuka sejak 9 Desember 1990, tempat ini tak hanya menghadirkan Hello Kitty saja, namun ada juga My Melody, Cinnamoroll dan masih banyak lagi.
Loading Instagram...
Kalau kamu berkunjung pada saat musim panas, maka kamu dapat melihat kembang api setiap harinya. Untuk dapat menuju Sanrio Puroland, kamu bisa menggunakan kereta api, adapun stasiun yang terdekat dengan Sanrio Puroland adalah Stasiun Odakyu Tama Center, Stasiu Keio Tama Center dan Stasiun Tama City Monorail Tama City.
ADVERTISEMENT
Untuk harga tiket Sanrio Puroland sendiri di banderol dengan harga ¥ 2.500 hingga ¥ 3.800 atau sekiatar Rp 300 ribu hingga Rp 450 ribu.
5. Hello Kitty Cafe Truck - Amerika Serikat
Loading Instagram...
Bulan Oktober 2014 lalu untuk merayakan ulang tahun Hello Kitty ke 40, Sanrio meluncurkan Hello Kitty Truck pertama. Truk ini telah melakukan perjalanan ke seluruh Amerika Serikat. Adapun makanan yang disajikan ialah macarons, cookies, dan donat tak lupa hiasannya pun juga dibuat menyerupai Hello Kitty. Karna truk satu ini sangat diminati, Sanrio memutuskan untuk menambahkan truk satu lagi. Wah, pasti sayang untuk di makan ya
6. Hello Kitty Beauty Spa - Timur Tengah
Loading Instagram...
Di Timur Tengah ada beberapa tempat spa bertemakan Hello Kitty, sebut saja Dubai, Kuwait dan Bahrain. Di buka tahun 2012, layanan yang disediakan anatara lain perawatan kuku, facial, rambut dan make-up.
ADVERTISEMENT
Selain itu, bahan-bahan yang digunakan pun dipilih yang terbaik. Tak hanya itu saja, anak-anak pun juga bisa menikmati berbagai macam perawatan yang disediakan. Tak perlu khawatir, bahan-bahan yang digunakan pun juga menggunakan produk alami sehingga tidak merusak kulit.
Bagaimana, apa kamu tertarik untuk datang?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan