kumparan
search-gray
Food & Travel26 Juni 2018 15:33

Ancol Gratiskan Tiket Masuk Khusus pada 27 Juni

Konten Redaksi kumparan
Ancol Gratiskan Tiket Masuk Khusus pada 27 Juni (4106)
Perahu wisata di Ancol (Foto: Dok. Taman Impian Jaya Ancol)
Dalam rangka memperingati HUT ke-491 Jakarta, manajemen PT Impian Jaya Ancol menggratiskan tiket masuk pada Rabu (27/6).
ADVERTISEMENT
"Iya benar gratis. Masih dalam rangkaian HUT Jakarta dan liburan nasional," ujar Rika Humas PT Impian Jaya Ancol saat dihubungi kumparan pada Selasa (26/6).
Tiket masuk gratis ke taman rekreasi Ancol ini hanya diperuntukkan bagi warga yang memiliki KTP Provinsi DKI Jakarta. Satu KTP hanya berlaku untuk satu orang dan satu tiket masuk.
"Menunjukkan KTP asli di pintu gerbang Ancol dan tidak boleh dipindahtangankan mulai pukul 06.00 WIB sampai 18.00 WIB. Atau bisa menunjukkan SIM atau paspor domisili Provinsi DKI Jakarta sebagai pengganti KTP," kata Rika.
Sementara itu, bagi pelajar yang berdomisili di Provinsi DKI Jakarta bisa menunjukkan Kartu Jakarta Pintar (KJP) atau Kartu Pelajar Sekolah.
ADVERTISEMENT
Namun, tiket gratis tersebut tidak berlaku untuk unit rekreasi yang berada di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, Gondola dan Fauna land.
Selanjutnya, untuk biaya masuk bagi kendaraan berkisar Rp 15 ribu untuk motor dan Rp 25 ribu untuk mobil.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white