kumparan
search-gray
Food & Travel18 November 2018 11:24

Ceria dan Menari Bersama Karakter Disney di Flights of Fantasy Parade

Konten Redaksi kumparan
Ceria dan Menari Bersama Karakter Disney di Flights of Fantasy Parade (37860)
Flights of Fantasy Parade dimulai pukul 13.00 waktu Hong Kong dan berdurasi kurang lebih 35 menit. (Foto: Aria Sankhyaadi/kumparan)
Bertemu dan menari dengan berbagai karakter Disney menjadi sebuah imajinasi yang menyenangkan. Terlebih lagi jika imajinasi itu dapat menjadi suatu hal yang nyata.
ADVERTISEMENT
Ya, kamu dapat dapat bertemu serta menari langsung dengan Mickey, Mini Mouse, Pluto, putri-putri cantik Disney, Simba, dan masih banyak lagi karakter Disney lainnya lewat Flights of Fantasy Parade.
Ceria dan Menari Bersama Karakter Disney di Flights of Fantasy Parade (37861)
Mickey dan Mini Mouse, serta Pluto menyapa pengunjung yang menyaksikan Flight of Fantasi Parade di Hong Kong Disneyland (Foto: Aria Sankhyaadi/kumparan)
Parade ini untuk pertama kalinya dipertunjukkan pada 18 Januari 2011, yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Hong Kong Disneyland yang kelima. Dan akhirnya terus dipertunjukkan untuk menggantikan Disney on Parade yang sudah ada sejak taman bermain ini dibuka di tahun 2005.
Flights of Fantasy Parade membuat pengunjung yang hadir di Hong Kong Disneyland tak perlu lelah berkeliling untuk bertemu dengan hampir semua karakter Disney.
Ceria dan Menari Bersama Karakter Disney di Flights of Fantasy Parade (37862)
Salah satu karakter dari film Toys Story turut meramaikan Flight of Fantasi Parade di Hong Kong Disneyland. (Foto: Aria Sankhyaadi/kumparan)
Pasalnya, Flights of Fantasy Parade menyajikan iring-iringan mobil dengan para karakter Disney yang menjadi bintangnya. Setidaknya, kurang lebih ada tujuh mobil utama yang mengangkut berbagai karakter Disney ini.
Ceria dan Menari Bersama Karakter Disney di Flights of Fantasy Parade (37863)
Flight of Fantasi Parade diramaikan kurang lebih tujuh iring-iringan mobil yang membawa berbagai karakter dari film Disney. (Foto: Aria Sankhyaadi/kumparan)
Rombongan pertama diawali oleh Dumbo si gajah sirkus, disusul dengan Mickey dan kawan-kawan, Winnie the Pooh, Disney Princess yang terdiri dari Snow White si Putri Salju, Cinderella, Aurora si Putri Tidur, Belle dari dongeng Beauty and the Beast, rombongan Lion King, Tinkerbell, Stitch & Lilo, tak ketinggalan Woody & Buzz Lightyear, karakter dalam film Toy Story.
ADVERTISEMENT
Ceria dan Menari Bersama Karakter Disney di Flights of Fantasy Parade (37864)
Putri-putri cantik dari film Disney menari dari atas mobil parade. (Foto: Aria Sankhyaadi/kumparan)
Tidak hanya berparade, karakter-karakter Disney ini kemudian menghentikan sejenak iring-iringan parade guna berbagi kecerian dengan cara mengajak pengunjung yang hadir di sepanjang Main Street, U.S.A. berinteraksi, menari disertai iringan musik yang menghentak.
Atas undangan Cathay Dragon dari Cathay Pasific, Hong Kong Tourism Board, dan Hong Kong Tourism Board belum lama ini, kumparanTRAVEL berkesempatan untuk menyaksikan langsung keseruan dan kecerian parade yang tiap harinya diadakan di Hong Kong Disneyland mulai pukul 13.00 waktu setempat dan berlangsung selama 35 menit.
Ceria dan Menari Bersama Karakter Disney di Flights of Fantasy Parade (37865)
Peserta Flight of Fantasi Parade mengajak anak-anak yang hadir untuk menari bersama dengan mereka. (Foto: Aria Sankhyaadi/kumparan)
Bagi kamu yang ingin melihat parade ini dan bertemu langsung dengan karakter Disney favoritmu, kamu harus bergegas mencari posisi yang strategis karena area utama di sepanjang Main Street, U.S.A. Hong Kong Disneyland akan dikosongkan untuk tempat melintasnya iring-iringan rombongan kendaraan yang membawa berbagai karakter Disney.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white