kumparan
21 Juli 2019 11:13

Intip Kebiasaan Unik Naomi Campbell saat Traveling dengan Pesawat

Naomi Campbell After Party
Naomi Campbell After Party Foto: REUTERS/Danny Moloshok
Siapa yang tak suka melihat Naomi Campbell? Model ternama dengan segudang prestasi itu tentu saja mampu membuat orang terkesima dalam setiap penampilannya.
ADVERTISEMENT
Di balik jam terbangnya yang tinggi sebagai model papan atas dan juga deretan film yang ia bintangi, siapa sangka kalau model berkebangsaan Inggris ini juga doyan traveling.
Ya, dalam videonya yang berjudul "Naomi Campbell's Airport Routine | Come fly With Me" yang diunggah dalam channel Youtube resminya, Naomi mengatakan bahwa ia sangat senang traveling. Ibunya sendiri bahkan pernah mengatakan padanya bahwa ia dilahirkan untuk traveling.
Naomi juga mengatakan bahwa ia juga senang saat berada di udara. "Saya senang berada di satu tempat yang juga antah berantah dalam waktu yang sama," ujarnya dalam video berdurasi 5 menit 19 detik itu. Itu sebabnya, Naomi sangat senang traveling dengan pesawat.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Ketika terbang dengan pesawat dari Bandara Nice di Prancis, Naomi menggunakan layanan maskapai Qatar Airways untuk menuju Doha di Qatar. Dan begitu tiba di dalam pesawat, Naomi 'membocorkan' rahasianya saat traveling dengan pesawat.
Naomi rupanya membawa hydration pack yang berisi masker wajah. Kemudian juga membawa sepasang sarung tangan anti-bakteri sekali pakai dan tisu basah anti-bakteri untuk membersihkan seluruh bagian kursi yang akan ia duduki.
Naomi Campbell mengenakan sarung tangan anti bakteri sekali pakai
Naomi Campbell mengenakan sarung tangan anti bakteri sekali pakai Foto: Youtube/Naomi
"Bersihkan segala sesuatu yang mungkin kamu sentuh," katanya dalam video itu sembari mengelap seluruh peralatan yang ada di dalam ruangan kabinnya dengan telaten. Mulai dari kursi, baki, televisi, sandaran kepala, hingga remote.
Model sekaligus aktris kelahiran 22 Mei 1970 itu bahkan mengatakan bahwa mengelap seluruh interior kabin begitu tiba di dalam pesawat adalah kebiasaan yang selalu ia lakukan setiap kali terbang. "Ini yang selalu saya lakukan di setiap pesawat saat terbang. Saya tidak peduli, apa yang orang lain pikirkan," kata Naomi.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Naomi beralasan bahwa membersihkan segala sesuatu sebelum terbang dengan pesawat akan berdampak baik pada kesehatannya, dan hal itu akan membuat dia merasa lebih baik.
Dalam video ini, Naomi terlihat sangat teliti membersihkan seluruh bagian kursi, termasuk pada bagian tempat duduk, seatbelt, jendela, hingga langit-langit kabin.
Saking bersihnya, penumpang yang duduk di belakang Naomi bahkan bergurau menanyakan apakah Naomi mau melakukannya untuk dia juga. Tapi supermodel Inggris ini kemudian menjawab bahwa ia tidak akan melakukannya, tetapi ia mau membagikan produk yang ia pakai.
Naomi Campbell membersihkan seluruh tempat duduknya dengan tisu basah anti bakteri
Naomi Campbell membersihkan seluruh tempat duduknya dengan tisu basah anti bakteri Foto: Youtube/Naomi
Tidak sampai di situ saja, Naomi ternyata membawa sendiri sarung penutup bangku berwarna pink yang baru saja ia beli di bandara. Ia mengaku selalu mengganti sarung bangku untuk traveling dengan pesawat setiap seminggu sekali.
ADVERTISEMENT
Sarung penutup bangku itu pun tak sembarangan, karena akan selalu dicuci dengan tangan, bukan mesin, setiap kali Naomi tiba di hotel yang akan ia tempati. Setelah kegiatan 'bersih-bersih' selesai, Naomi pun memasang masker untuk menutup mulut dan hidungnya untuk melindungi diri dari kuman.
Naomi Campbell mengenakan masker untuk menghindari kuman dalam pesawat
Naomi Campbell mengenakan masker untuk menghindari kuman dalam pesawat Foto: Youtube/Naomi
"Enggak peduli pesawat yang kamu gunakan, baik pribadi atau komersial, akan selalu ada orang yang batuk atau bersin, aku enggak bisa (mengatasinya), masker ini akan melindungiku dari (kuman) yang dikeluarkan saat batuk atau bersin," jelas Naomi.
Wah, namanya juga supermodel, ya. Harus sehat, segar, dan bugar, kapan pun dan dimana pun. Kalau kamu, punya kebiasaan unik, enggak, saat traveling?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan