Food & Travel
·
10 Juli 2019 9:27

Intip Pulau Kecil di Italia yang Jadi Lokasi Syuting Film James Bond

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Intip Pulau Kecil di Italia yang Jadi Lokasi Syuting Film James Bond (128413)
Gravina di Puglia Foto: Shutter Stock
James Bond menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu bagi para penikmat seri film action. Sebab, film ke-25 James Bond ini akan menjadi film terakhir yang dibintangi oleh Daniel Craig yang berperan sebagai agen 007.
ADVERTISEMENT
Bahkan, film yang masih belum dipastikan judulnya ini mencuri banyak perhatian pecinta film serial si agen rahasia, sejak nama-nama pemainnya diumumkan satu persatu. Selain nama-nama pemerannya, lokasi syuting film ini pun membuat penasaran.
Intip Pulau Kecil di Italia yang Jadi Lokasi Syuting Film James Bond (128414)
Daniel Craig dalam film James Bond Foto: www.007.com
Dilansir Travel and Leisure, film terakhir Daniel Craig sebagai Bond ini akan mengambil lokasi syuting di sebuah kota kecil di bagian selatan Italia. Kota Gravina di Puglia ini akan menjadi lokasi berkumpul para aktor dan kru film pada bulan Juli dan Agustus.
"Setelah syuting film terakhir di Sergio Rubini, Matteo Garrone, danChecco Zaloone, kita sekarang akan berhadapan dengan James Bond, sebuah kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya yang telah kita kerjakan selama berbulan-bulan,” kata Wali Kota Gravina di Puglia, Alessio Valente.
ADVERTISEMENT
Apa yang menjadi daya tarik kota ini? Kota ini terkenal dengan struktur Romawi kuno, termasuk jembatan dua tingkat yang membentang di seberang sungai dan beberapa katedral dan gereja.
Kota ini juga memiliki terowongan kuno bersejarah yaitu Gravina Sotterranea yang jadi salah satu destinasi favorit wisatawan.
Awal tahun ini, Bond syuting di Matera, Italia untuk apa yang menjadi adegan pembukaan film seperti yang ada di adegan Day of the Dead di film Spectre.
Pengambilan gambar film yang kabarnya akan rilis pada awal April 2020 ini juga telah dilakukan di London, di mana Craig sedang berjalan di sekitar kota dengan luka di bagian bibir bawahnya.
Film yang hingga kini belum ditentukan judulnya dan hanya disebut sebagai Bond 25 ini akan dibintangi oleh Rami Malek, Naomie Harris, Lèa Seydoux, Ben Whishaw dan, tentu saja Daniel Craig.
ADVERTISEMENT
Italia kabarnya bukan hanya satu-satunya negara yang menjadi lokasi pengambilan film James Bond. Kabarnya, ada beberapa tempat lainnya yang akan menjadi lokasi pengambilan gambar agen 007 tersebut.