Ngeri! Wanita Ini Tewas Terjatuh dari Roller Coaster di Taman Hiburan Prancis

14 Juli 2020 14:00
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi Roller Coaster. Foto: Shutter Stock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Roller Coaster. Foto: Shutter Stock
Peristiwa menyeramkan terjadi di taman hiburan Parc Saint-Paul di Oise, Prancis Utara. Seorang wanita meninggal dunia akibat terjatuh dari wahana roller coaster di taman tersebut.
Dilansir CNN, kecelakaan nahas itu terjadi pada Sabtu (4/7), sekitar pukul 13.45 waktu setempat. Pihak berwenang wilayah Oise pun membenarkan kecelakaan yang menimpa wanita berusia 32 tahun tersebut.
Wanita itu terjatuh saat menaiki wahana Formula 1 Coaster. Pihak taman hiburan langsung memanggil layanan darurat saat mengetahui insiden tersebut. Sayangnya, nyawa korban tak terselamatkan.
Setelah kecelakaan itu, pihak taman langsung menutup kunjungan umum pada wahana tersebut dan baru dibuka kembali pada hari Senin dengan menerapkan protokol kesehatan.
Formula 1 Coaster merupakan satu dari 45 wahana permainan yang dimiliki Parc Saint-Paul. Orang-orang yang boleh menaiki wahana tersebut setidaknya harus memiliki tinggi 1,2 meter.
Formula 1 merupakan salah satu wahana yang digambarkan sangat ramah keluarga. Karena anak-anak pun boleh menaikinya jika tinggi badan mereka mencukupi. Sehingga roller coaster yang satu ini merupakan daya tarik utama yang dimiliki Parc Saint-Paul.
Sebelumnya, peristiwa nahas seperti ini juga pernah terjadi di wahana yang sama yakni pada tahun 2009 lalu.
Laporan Hutri Dirga Harmonis
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)