Food & Travel
·
27 November 2020 13:51

Perusahaan Ini Bayar Kamu Rp 18 Juta untuk Coba Tempat Tidur Hotel Bintang 5

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Perusahaan Ini Bayar Kamu Rp 18 Juta untuk Coba Tempat Tidur Hotel Bintang 5 (63437)
Ilustrasi staycation di hotel Foto: Unsplash/Gaelle Marcel
Menginap di hotel bintang 5 menjadi salah satu dambaan wisatawan. Selain diselimuti fasilitas serba lengkap, tentu ada sensasi berbeda yang kamu alami saat menginap di hotel mewah tersebut.
ADVERTISEMENT
Nah, apakah kamu ingin menginap di hotel bintang 5 sekaligus mendapatkan bayaran? Sepertinya ada pekerjaan yang cocok untukmu.
Dilansir Travel and Leisure, perusahaan linen mewah bernama Tielle Love Luxury tengah mencari orang untuk menguji tempat tidur hotel berbintang lima terbaik di Inggris.
Perusahaan Ini Bayar Kamu Rp 18 Juta untuk Coba Tempat Tidur Hotel Bintang 5 (63438)
Ilustrasi menginap di hotel mewah Foto: Shutter Stock
Adapun kandidat yang beruntung akan diminta menginap selama satu malam di masing-masing dari lima hotel yang dipilih perusahaan. Mereka juga wajib melaporkan kembali pengalaman tersebut.
Pekerjaan yang dijalankan adalah tentunya tidur di tempat tidur hotel itu. Ditambah, menjalani beberapa aktivitas public relation setelah menginap.
Bagi kandidat yang terpilih menjalani pekerjaan ini, biaya hotel akan ditanggung serta ditambah gaji sebesar 1.322 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 18,8 juta. Ada pula tambahan 661 dolar AS atau setara Rp 9,4 juta untuk biaya perjalanan.
ADVERTISEMENT
Selain mencoba tempat tidur hotel mewah, para kandidat juga bertanggung jawab dengan pekerjaan lain. Sebut saja mengatur perjalanan mereka dan masa inap satu malam akan dijadwalkan tahun 2021 mendatang pada hari-hari yang sesuai untuk hotel dan kandidat.
Perusahaan Ini Bayar Kamu Rp 18 Juta untuk Coba Tempat Tidur Hotel Bintang 5 (63439)
Ilustrasi Hotel Mewah Foto: Pixabay
Tak semua hotel diumumkan ambil bagian dalam kegiatan ini. Namun sejauh ini, The Savoy Hotel di London, The Artist Residence di Brighton, dan Grantley Hall di Ripon semuanya telah menandatangani kontrak.
Mengingat ketiganya adalah hotel terbaik di Inggris, pada dasarnya kamu dijamin mendapatkan pengalaman menginap yang luar biasa. Ditambah, melamar pekerjaannya juga sangat mudah.
Perusahaan Ini Bayar Kamu Rp 18 Juta untuk Coba Tempat Tidur Hotel Bintang 5 (63440)
Ilustrasi kamar hotel mewah Foto: Unplash/iAlicante Mediterranean Homes
Cukup mengisi formulir di situs web Tielle Love Luxury yang berisi nama, alamat e-mail, nomor telepon, dan paragraf singkat mengenai mengapa kamu adalah orang terbaik untuk pekerjaan itu.
ADVERTISEMENT
Idealnya, pekerjaan ini untuk seseorang yang tidak hanya suka tidur di tempat tidur, tetapi juga dapat memberikan feedback yang membangun.
Lowongan ini telah dibuka sejak 10 November hingga 10 Desember 2020. Kandidat yang terpilih akan diumumkan melalui e-mail paling lambat 20 Desember 2020 mendatang.
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)