kumparan
26 November 2019 17:34

Pesona Bali yang Bikin Jorge Lorenzo Jatuh Hati

Jorge Lorenzo di Bali
Selain menikmati daerah Seminyak dan Ubud, Lorenzo juga tampak menikmati waktunya di salah satu hotel mewah di Bali, yaitu Six Sense Uluwatu. Foto: Instagram @jorgelorenzo99
Nama Bali tentu sudah amat menggema di kalangan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Pulau yang menyimpan sejuta pesona, mulai dari pantai, kebudayaan yang kental, hingga kulinernya membuat Bali menjadi destinasi favorit wisatawan dunia.
ADVERTISEMENT
Bahkan beberapa waktu lalu, Bali juga pernah menyabet penghargaan sebagai pulau terbaik ketiga di dunia versi Travel and Leisure, majalah travel yang berbasis di New York. Keindahannya Bali pun ternyata mampu membuat mantan pebalap MotoGp, Jorge Lorenzo, jatuh hati.
Ilustrasi indahnya Bali
Ilustrasi indahnya Bali Foto: Dok. Kementerian Pariwisata
Hal itu ditunjukkan pebalap berusia 32 tahun dengan berlibur di Bali. Dilihat dari unggahan akun instagrammnya @jorgelorenzo99, Lorenzo ternyata sudah tiba di Bandara Ngurah Rai sejak Jumat (22/11) lalu.
Sebelum berangkat ke Bali, Lorenzo pun sempat mengunggah foto saat dirinya sedang mempersiapkan barang yang akan dibawa. "Packing. Bali is calling (Saatnya berkemas. Bali sudah memanggil," tulis Lorenzo dalam keterangan fotonya beberapa waktu lalu.
Loading Instagram...
Jorge Lorenzo terlihat sangat antusias mengunjungi Bali kali ini. Pria asal Spanyol itu sangat aktif mengunggah panoroma alam di Ubud, seperti sungai dan keasrian hutannya. Bahkan ia menuliskan caption di Instagramnya dalam Bahasa Indonesia “Tempat yang menakjubkan!” tulis Lorenzo.
ADVERTISEMENT
Selain panorama alam, Lorenzo juga sempat mengunggah foto ketika dirinya tengah berolahraga hingga menikmati makan malam bersama kerabatnya.
Loading Instagram...
Bahkan, dalam unggahan Insta Stories-nya, Lorenzo mengaku jatuh cinta dengan keindahan Indonesia dan sangat menyukai nasi goreng.
Jorge Lorenzo liburan di Bali
Insta stories yang memperlihatkan Jorge Lorenzo yang menyukai nasi goreng Foto: Instagram/jorgelorenzo99
Lorenzo diketahui menginap di salah satu vila yang ada di Seminyak, Bali yang bernama Casa Evaliza. Di sana, dia menghabiskan waktu selama tiga hari.
“After 3 unforgettable days in #seminyakbali we leave @casaevaliza. Thanks for taking care of us.Guess where we going next. (Setelah 3 hari yang tak terlupakan di Seminyak Bali kami meninggalkan Casa Evaliza, terima kasih telah menyambut kami dengan hangat. Tebak ke mana destinasi kami selanjutnya)," tulis Lorenzo dalam keterangan foto yang diunggahnya saat berada di vila tersebut.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
Indonesia, khususnya Bali memang menjadi salah satu destinasi favorit yang sering dikunjungi Jorge Lorenzo, sejak dirinya memulai karier balapnya di MotoGp pada tahun 2008 silam.
Selain Lorenzo, sederet artis dunia juga pernah berlibur ke Bali, seperti Tyra Banks, Ashton Kutcher dan Mila Kunis, Paris Hilton, David Beckham dan Victoria Beckham, John Legend dan Chrissy Teigen hingga mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan