Promo Masuk Taman Safari Bogor Cuma Rp 175 Ribu, Simak Cara Beli Tiketnya

24 Januari 2024 11:48 WIB
·
waktu baca 2 menit
clock
Diperbarui 31 Januari 2024 14:47 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Cai Tao, giant panda di Taman Safari Bogor. Foto: Andari Novianti/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Cai Tao, giant panda di Taman Safari Bogor. Foto: Andari Novianti/kumparan
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Taman Safari Bogor kembali menghadirkan promo tiket masuk Pay Day Sale untuk menyambut bulan Februari 2024. Digelar 27 Januari hingga 2 Februari 2024, promo ini menawarkan harga tiket masuk Taman Safari Bogor hanya Rp 175 ribu.
Co-Revenue Taman Safari Bogor, M Pahrul Rozi, mengatakan walaupun digelar hanya sampai 2 Februari 2024, tiketnya bisa digunakan hingga 29 Februari 2024.
“Pemesanan tiketnya sampai 2 Februari 2024, tapi periode kunjungan atau tiketnya bisa dipakai sampai 29 Februari 2024,” ungkap pria yang akrab disapa Ozi itu, seperti dikutip dari keterangan resmi yang diterima kumparan, Rabu (24/1)
Ozi melanjutkan, selama promo, harga tiket masuk ke Taman Safari Bogor dijual seharga Rp 175 ribu untuk pengunjung usia 1-5 tahun. Sementara, untuk dewasa adalah Rp 202.500.
“Dengan harga ini, pengunjung sudah bisa include menikmati beragam wahana mulai Safari Journey, Istana Panda, 20 wahana permainan, 8 presentasi edukasi atau pertunjukan dan visit Curug Jaksa,” ungkapnya.

Ragam Atraksi Wisata di Taman Safari Bogor

Penampakan Giant Panda Cai Tao di Istana Panda Taman Safari Bogor. Foto: Dok. Taman Safari Bogor
Taman Safari Bogor merupakan salah satu wahana rekreasi berbasis konservasi dan edukasi terbesar di ASEAN. Eksistensi Taman Safari Bogor merawat dan menjaga kelestarian alam kaki Gunung Gede Pangrango juga menjadi perhatian Dunia.
Tak heran, ribuan turis dari mancanegara kerap berlibur dan belajar tentang kehidupan satwa dari berbagai seluruh penjuru Dunia ke Taman Safari Bogor.
“Komitmen kami paling utama adalah menjaga populasi satwa agar tetap lestari. Ini kami tegaskan dalam pilar kami yakni konservasi, edukasi, riset (penelitian) dan baru rekreasi menjadi pilar terakhir,” kata General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Lies Yuwati.
Bagaimana, tertarik berlibur dan belajar mengenal alam, serta isinya di Taman Safari Bogor? Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengakses laman berikut ini.