Qatar Airways Tawarkan Tur Unik, Sambangi Stadion Piala Dunia 2022 saat Transit

16 Februari 2023 18:19 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi pesawat Qatar Airways. Foto: Cristian Storto/Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi pesawat Qatar Airways. Foto: Cristian Storto/Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Usai menawarkan pengalaman unik nonton Piala Dunia 2022 di pesawat, Qatar Airways hadir lagi dengan inovasi baru buat traveler. Masih bertema Piala Dunia 2022, maskapai tersebut kini menghadirkan tur unik bagi para pecinta bola.
ADVERTISEMENT
Discover Qatar (DQ), agen perjalanan di bawah naungan Qatar Airways meluncurkan tiga program baru dalam rangkaian Transit Tours-nya. Kali ini, mereka menawarkan tur ke stadion sepak bola Piala Dunia 2022 Qatar, yang pernah jadi lokasi perebutan gelar juara.
Pramugari Qatar Airways. Foto: RUBEN M RAMOS/Shutterstock
Chief Executive Qatar Airways Group, Yang Mulia Tuan Akbar Al Baker, mengatakan penumpang Qatar Airways yang sedang transit kini dapat memulai perjalanan napak tilas Piala Dunia 2022 dengan menyambangi stadion-stadion tersebut.
"Penggemar olahraga juga dapat menghidupkan kembali kegembiraan Piala Dunia FIFA Qatar 2022 yang bersejarah dengan mengunjungi stadion ikonik Qatar yang menjadi tuan rumah dari edisi yang tak terlupakan dari turnamen paling populer di dunia," kata Yang Mulia Tuan Akbar Al Baker, seperti dikutip dari keterangan resminya, Kamis (16/2).
ADVERTISEMENT

Tur ke Lima Stadion Piala Dunia 2022 Qatar

Qatar Airways tawarkan paket tur stadion. Foto: Qatar Airways
Discover Qatar World Cup Stadiums Tour mencakup kunjungan eksterior ke lima stadion piala dunia, seperti Al Thumama, Education City, Khalifa International, Stadion Ikonik Lusail, dan Stadion 974 sebelum dibongkar secara permanen.
Lewat tur tersebut, traveler diajak menjelajahi keajaiban arsitektur Qatar yang menampilkan budaya, warisan, dan sejarah selama ajang olahraga paling bergengsi itu digelar.
Buatmu yang berminat, Transit Tours ini sendiri dapat dipesan secara online hingga 48 jam sebelum tiba di Doha, atau secara offline dengan menyambangi kios Qatar Tourism/Discover Qatar di Duty Free Plaza di Bandara Internasional Hamad.
Pramugari Qatar Airways. Foto: M101Studio/Shutterstock
Harganya sendiri dibanderol mulai 21 dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp 318 ribu untuk anak di bawah usia 12 tahun, serta 42 dolar AS atau Rp 636 ribu untuk orang dewasa. Bagi anak di bawah usia dua tahun, mereka tidak dikenakan biaya alias gratis.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, penumpang yang transit selama empat jam atau lebih, DQ juga menawarkan perjalanan ke lapangan squash di Oryx Airport Hotel yang ada di dalam Bandara Internasional Hamad.
Tur ini mencakup akses ke pancuran di Vitality Wellbeing Fitness Center di Oryx Airport Hotel, dan semua peralatan yang diperlukan. Sesi ini dibanderol dengan harga 25 dolar AS atau Rp 379 ribu per orang (untuk dewasa) dengan minimal pemesanan dua orang.
Tak hanya itu, penggemar golf dapat menikmati tur golf sambil menunggu penerbangan berikutnya. Tur tersebut mencakup akses satu jam ke Simulator Golf di Vitality Wellbeing Fitness Center di Oryx Airport Hotel, yang dibanderol dengan harga 33 dolar AS atau sekitar Rp 500 ribu per orang.
ADVERTISEMENT
Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengakses laman resmi Qatar Airways.