Food & Travel
·
7 Agustus 2020 10:23

Rayakan Hari Ayah, EVA Air Akan Terbang dengan Pesawat Bertema Hello Kitty

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rayakan Hari Ayah, EVA Air Akan Terbang dengan Pesawat Bertema Hello Kitty (95926)
Pesawat Eva Air bertema Hello Kitty. Foto: Shutter Stock
Maskapai penerbangan EVA Air punya cara tersendiri untuk merayakan Hari Ayah di Taiwan. Hari Ayah jatuh pada tanggal 8 Agustus mendatang dan EVA Air akan menyediakan tiket penerbangan keliling Taiwan.
ADVERTISEMENT
Dilansir Travel and Leisure, EVA Air akan mengudara menggunakan pesawat yang telah didekorasi dengan tema Hello Kitty. Nantinya pesawat akan terbang dari Bandara Taoyuan, Taipei, dan beberapa jam kemudian akan mendarat lagi di sana.
Penerbangan akan berlangsung di bawah tiga jam. Pesawat akan terbang menuju Jepang, kemudian akan berputar arah di atas garis pantai timur Taiwan. Kemudian pesawat akan melewati Pulau Guishan dan Pantai Timur Hua.
Tak sampai di sana, pesawat juga akan membawa penumpang terbang ke arah selatan menuju Eluanbi dan Xiaoliuqiu sebelum akhirnya kembali ke Bandara Taoyuan.
Penerbangan akan berlangsung pada pukul 10.30 waktu setempat dan pesawat akan beroperasi dengan nomor BR5288. Nomor tersebut mempunyai arti “aku mencintai Ayah” dalam bahasa China.
ADVERTISEMENT
Selain itu, penumpang juga akan diberikan pelayanan khusus, seperti adanya hadiah dan juga barang-barang bertema Hello Kitty yang akan dijual dengan harga murah. Kemudian penumpang berkesempatan untuk menikmati pesta makanan laut yang dirancang koki ternama Michelin, Motokazu Nakamura.
Nantinya, tiket penerbangan spesial tersebut akan dijual dengan harga Rp 2,6 juta untuk kelas ekonomi dan Rp 3,1 juta untuk kelas bisnis. Selain untuk memperingati Hari Ayah, penerbangan spesial ini juga digunakan sebagai langkah baru bagi pesawat untuk kembali mengudara.
Laporan Hutri Dirga Harmonis