Tiket.com Gelar Travel Fair Perdana, ke Bali Mulai Rp 400 Ribuan Sekali Jalan

19 September 2023 14:15
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa (kanan) dan EVP Transaction Banking Business Development, BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya dalam konferensi pers BCA tiket.com Travel Fair yang digelar di Wisma Barito Pacific II, Jakarta. Foto: Gitario Vista Inasis/kumparan
ADVERTISEMENT
Untuk pertama kalinya, platform Online Travel Agent (OTA) tiket.com menggelar travel fair secara offline. Travel fair tersebut tak hanya memberikan banyak penawaran menarik, tapi juga kemudahan bagi traveler yang ingin merencanakan perjalanan.
ADVERTISEMENT
Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa, mengatakan tiket.com terus memberikan inovasi baru dalam menunjang kebutuhan traveler. Lewat travel fair ini pula, traveler bisa mendapatkan harga terbaik dan juga penawaran menarik.
"Ini adalah upaya kita bagaimana untuk menyelenggarakan sesuatu yang baru. Ini kesempatan untuk teman-teman yang terbiasa booking lewat online apps dan ada juga orang yang senang pakai cara tradisional atau offline, serta untuk keduanya, mereka bisa mendapatkan yang terbaik di BCA Travel Fair," kata Gaery, dalam acara konferensi pers BCA tiket.com travel fair yang digelar di Wisma Barito Pacific II, Jakarta Barat pada Selasa (19/9).
Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa (tengah) dan EVP Transaction Banking Business Development, BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya (kanan) dalam konferensi pers BCA tiket.com Travel Fair yang digelar di Wisma Barito Pacific II. Foto: Gitario Vista Inasis/kumparan
Nantinya, BCA tiket.com travel fair digelar pada 22-24 September 2023, di Main Atrium, Mal Gandaria City. Menggandeng BCA selaku bank partner, travel fair ini menawarkan banyak benefit dan promo menarik buat traveler.
ADVERTISEMENT
EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya, mengatakan pengunjung tak hanya bisa mendapatkan harga spesial dari tiket.com, tetapi juga ada tambahan benefit khususnya bagi para pemegang kartu kredit BCA tiket.com.
Pengunjung akan mendapatkan cicilan 0%, hingga bebas biaya upgrade Blibli Tiket Rewards ke tier Diamond bagi pemegang kartu kredit BCA tiket.com Mastercard, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas, serta anggota Blibli Tiket Rewards tier Platinum.
Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa (kanan) dan EVP Transaction Banking Business Development, BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya dalam konferensi pers BCA tiket.com Travel Fair yang digelar di Wisma Barito Pacific II, Jakarta. Foto: Gitario Vista Inasis/kumparan
Khusus bagi Pemegang Kartu Kredit BCA tiket.com Mastercard, terdapat tambahan keuntungan berupa cashback hingga Rp 2 juta dalam bentuk Blibli Tiket Points dan 3x Blibli Tiket Points.
"Sudah pasti harga tiketnya menarik, kelebihannya kalau dia customer BCA benefit-nya itu bagi pemegang kartu co-brand BCA tiket.com ada cashback hingga 2 juta. Setiap pembelanjaan pakai kartu ini akan mendapatkan poin yang bisa memotong amount transaksi kita," ujar Ketut.
ADVERTISEMENT
Senada dengan Ketut, Gaery mengatakan para member tiket.com juga bisa melakukan upgrade tier dari diamond ke platinum tanpa biaya bagi mereka yang membuat kartu tersebut.
"Kita tahu tiket.com punya membership dan dengan kartu co-brand ini bisa upgrade tanpa biaya," paparnya.
Dengan demikian, bagi pengunjung yang belum dan ingin memilikinya, kamu bisa melakukan pengajuan kartu kredit BCA tiket.com yang dapat dilakukan secara online melalui platform tiket.com atau kanal pengajuan resmi website BCA.

Ragam Promo di BCA tiket.com Travel Fair

Ilustrasi tiket.com Foto: Dok. tiket.com
Selain berbagai benefit tadi, traveler juga bisa mendapatkan beragam promo tiket pesawat, akomodasi, hingga atraksi wisata (tiket TO DO). Promo tersebut berlaku baik untuk rute domestik hingga internasional.
Sebagai contoh untuk tiket pesawat ke Singapura yang harganya cukup mahal, di travel fair ini kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 1,3 juta,
ADVERTISEMENT
"Singapura itu sekarang tiketnya mahal banget, tapi di travel fair Rp 1,3 juta tiket ekonominya, untuk bisnis mulai Rp 7 jutaan. Untuk Seoul, Korea, mulai dari Rp 2,8 juta itu super good price," kata Gaery.
"Ada yang enggak kalah menarik lagi, yaitu Tokyo itu harganya mulai Rp 4,2 juta. Kemudian, Sydney, Australia, mulai sekitar Rp 4,5 juta," lanjutnya.
Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan tiket pesawat ke Eropa seperti London, hingga ke Amerika, seperti Los Angeles yang dibanderol mulai dari Rp 13 jutaan.
Selain tiket pesawat rute internasional, kamu juga bisa mendapatkan promo tiket pesawat pada rute domestik.
"Domestik kita kasih harga miring banget di BCA Travel Fair. Tiket pesawat one way ke Labuan Bajo cuma Rp 700 ribu, Bali cuma Rp 400 ribu," ungkap Gaery.
ADVERTISEMENT
Berikut bocoran harga tiket pesawat, akomodasi, hingga atraksi wisata BCA tiket.com Travel Fair.

Internasional

Tiket pesawat kelas ekonomi sekali jalan:
Akomodasi:
To do:

Domestik

Tiket pesawat sekali jalan:
ADVERTISEMENT
Akomodasi:
Tiket to do: