3 Rekomendasi Perhiasan Terbaru dari Miss Mondial, Frank & co. dan The Palace

18 Agustus 2021 12:40
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
3 Rekomendasi Perhiasan Terbaru dari Miss Mondial, Frank & co. dan The Palace. Foto: dok. CMK
zoom-in-whitePerbesar
3 Rekomendasi Perhiasan Terbaru dari Miss Mondial, Frank & co. dan The Palace. Foto: dok. CMK
ADVERTISEMENT
Saat ini, model perhiasan sudah semakin modern. Desainnya dibuat simpel namun tetap memberikan kesan elegan. Sehingga cocok dikenakan ketika beraktivitas sehari-hari.
ADVERTISEMENT
Jadi tak heran kalau banyak perempuan yang mengandalkan perhiasan emas dan perhiasan berlian untuk melengkapi penampilan mereka. Tidak cuma satu, kadang mereka juga berani menggabungkan beberapa perhiasan bermodel simpel dalam satu tampilan.
Nah, bagi kamu yang sedang mencari perhiasan terbaru, Frank & co., Miss Mondial, dan The Palace memiliki koleksi yang tak boleh dilewatkan. Koleksi perhiasan berlian dan perhiasan dari ketiga brand ternama ini dapat dipakai untuk berbagai kesempatan. Mulai dari kegiatan sehari-hari hingga acara sakral seperti lamaran pernikahan sekalipun.
Untuk mengetahui koleksi perhiasan terbaru dari tiga brand ini, kumparanWOMAN telah merangkum detailnya secara khusus. Penasaran seperti apa saja koleksi perhiasan terbaru dari Frank & co., Miss Mondial, dan The Palace? Simak selengkapnya di bawah ini.
ADVERTISEMENT

1. Anting Berlian dari Frank & co.

Untuk kamu yang sedang mencari anting berlian, varian Blaze dari koleksi Flare milik Frank & co. bisa jadi andalan. Anting yang satu ini terinspirasi dari pancaran kilau membara dari apa yang mencuri perhatian.
Koleksi Flare dari Frank & co. Foto: dok. Frank & co.
zoom-in-whitePerbesar
Koleksi Flare dari Frank & co. Foto: dok. Frank & co.
Anting berlian Blaze dibuat dengan gaya two row stud dengan susunan tennis 26 butir berlian 0,143 karat. Ada juga tambahan dua butir berlian 0,034 karat dan empat butir berlian 0,0140 karat di setiap pasangnya.
Tak hanya anting berlian, koleksi Flare dari Frank & Co. ini juga meliputi cincin, liontin, dan anting dengan model yang juga bisa membuat gaya kamu semakin maksimal.
Seluruh rangkaian Flare Collection ini hadir dengan standar kualitas berlian Frank & co. pada tingkat warna F dan kejernihan Very Very Slightly Included (VVS) yang menampilkan kesan mewah namun tetap simpel untuk dipakai saat beraktivitas sehari-hari.
ADVERTISEMENT

2. Cincin Berlian dari Miss Mondial

Sedang bingung mencari cincin untuk momen lamaran? Koleksi cincin berlian Brilliant Rose dari Miss Mondial bisa jadi pilihan. Sesuai dengan namanya, Brilliant Rose terinspirasi dari mawar yang terukir pada kaca patri jendela Gereja Katedral Notre Dame di Paris.
Koleksi Brilliant Rose dari Miss Mondial. Foto: dok. Miss Mondial
zoom-in-whitePerbesar
Koleksi Brilliant Rose dari Miss Mondial. Foto: dok. Miss Mondial
Koleksi ini terdiri dari lima cincin berlian, yaitu Cellestial, Seraphine, Divina, Infini, dan Elysia. Kelimanya mempunyai desain yang elegan dan dilengkapi dengan Precious Stone Ruby dan warna cincin white gold atau kombinasi white rose gold 18 karat.
Menariknya lagi, cincin berlian dari koleksi satu ini memiliki irisan kesempurnaan 66 facet pada setiap butirnya, 8 facet lebih banyak dari berlian biasa. Detail ini membuat semua cincin Brilliant Rose bisa memaksimalkan pantulan cahaya, sehingga warna berliannya tampak satu tingkat lebih tinggi dari warna aslinya. Membuat kilaunya semakin sempurna saat dipakai di hari bahagia.
ADVERTISEMENT

3. Satu set perhiasan dari The Palace

Koleksi Modela dari The Palace. Foto: dok. The Palace Jeweler
zoom-in-whitePerbesar
Koleksi Modela dari The Palace. Foto: dok. The Palace Jeweler
Selanjutnya ada serangkaian perhiasan Modela dari The Palace. Koleksi Modela ini menghadirkan perpaduan cincin dengan rose dan white gold. Model dan detailnya pun unik dan tak biasa, sehingga bisa bikin penampilan kamu anti-mainstream. Ladies bisa mendapatkan perhiasan dengan aksen segitiga dan heksagonal yang tegas, hingga model cincin open ring.
Modela terbuat dari emas 18 karat yang bersertifikasi SNI. Semua varian koleksi ini bisa dimiliki dengan harga terjangkau. Meski dibanderol lebih ramah di kantong, tapi kualitasnya tetap terjamin karena kadar emas dari koleksi ini sudah setara dengan 75 persen kadar kemurnian emas.
Seluruh koleksi perhiasan terbaru tersebut bisa didapatkan secara langsung melalui gerai Frank & co., Miss Mondial, dan The Palace di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, Ladies bisa mengunjungi situs resmi dan akun Instagram ketiganya.
ADVERTISEMENT