4 Koleksi UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2021, Terinspirasi dari Kondisi Pandemi

3 September 2021 18:44
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
4 Koleksi UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2021, Terinspirasi dari Kondisi Pandemi (85601)
searchPerbesar
4 Koleksi UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2021, Terinspirasi dari Kondisi Pandemi. Foto: Dok. Uniqlo Indonesia
Tak bisa dipungkiri, selama masa pandemi ini gaya hidup kita telah jauh berubah. Masing-masing dari kita berusaha untuk membangun kebiasaan baru yang lebih sesuai dengan semua peraturan dan protokol kesehatan yang harus dijalankan.
ADVERTISEMENT
Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, UNIQLO Indonesia meluncurkan koleksi terbaru, yaitu LifeWear Fall/Winter 2021 bertajuk Neighborhood Living. Sesuai dengan namanya, UNIQLO ingin menghadirkan koleksi busana yang bisa nyaman dikenakan dalam situasi apa pun. Sebab belakangan ini, banyak dari kita yang berpindah dari kehidupan kota ke tempat yang lebih dekat dengan alam, berusaha escape sejenak di akhir pekan, atau bahkan bekerja remote dari lokasi baru di tempat-tempat yang memberikan kenyamanan.
Meski punya konsep yang berbeda pada setiap koleksinya, namun LifeWear kali ini masih menyuguhkan ciri khas lewat koleksi busana dengan model sederhana, memiliki ketahanan yang kuat, serta mengedepankan kualitas. Koleksi Neighborhood Living ini hadir dalam empat kategori yang disesuaikan dengan kebiasaan baru selama masa pandemi.
ADVERTISEMENT
Penasaran apa saja koleksi terbaru UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2021? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Freedom in Motion

4 Koleksi UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2021, Terinspirasi dari Kondisi Pandemi (85602)
searchPerbesar
Koleksi UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2021 Freedom in Motion. Foto: Dok. Uniqlo Indonesia
Koleksi Freedom in Motion ini fokus pada busana-busana yang fungsional dan terbuat dari bahan nyaman. Teridiri dari jaket dan mantel untuk perempuan yang terbuat darI benang ultra light down sehingga lebih lembut. Ada juga pilihan mantel dan jaket pria yang mengutamakan desain serta fungsi.
Tak hanya itu, koleksi Freedom in Motion ini juga menghadirkan koleksi jeans high-rise yang bisa membuat kaki tampak lebih jenjang, blus rayon crop, dan celana work utility untuk pria yang tersedia dalam pilihan kain dobby stretch dan korduroi.

2. Need for Nature

4 Koleksi UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2021, Terinspirasi dari Kondisi Pandemi (85603)
searchPerbesar
Koleksi UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2021 Need for Nature. Foto: Dok. Uniqlo Indonesia
Sesuai dengan namanya, koleksi yang satu ini dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan saat kita ingin melakukan kegiatan outdoor seperti hiking dan berkemah. Need for Nature terdiri dari dalaman jersey HEATTECH untuk perempuan dan laki-laki, pullover sweat slit atau sweatshirt yang cocok di-layering dengan kemeja, kemeja stretch twill oversized yang bisa difungsikan sebagai luaran, dan kemeja work corduroy yang cukup tebal untuk memberikan kehangatan.
ADVERTISEMENT

3. Curated City Living

4 Koleksi UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2021, Terinspirasi dari Kondisi Pandemi (85604)
searchPerbesar
Koleksi UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2021 Curated City Living. Foto: Dok. Uniqlo Indonesia
Rangkaian koleksi yang satu ini diciptakan untuk menunjang kehidupan sehari-hari di perkotaan. Khususnya untuk kita yang tengah menjalani work from home sekaligus mengurus rumah tangga.
Jadi sesuai dengan temanya, koleksi busana di kategori Curated City Living ini cukup minimalis dan tidak ramai aksen atau aksesori. Hal ini dilakukan supaya pengguna bisa bebas beraktivitas tanpa hambatan.
Beberapa koleksi yang tak boleh dilewatkan adalah sweater knit souffle yarn dengan bahan ringan dan tersedia untuk perempuan dan pria. Ada juga kemeja panjang katun twill dengan model kerah tegak sehingga bisa bikin tampilan kita di rumah lebih profesional saat WFH.
Menariknya, koleksi ini juga dilengkapi dengan sepatu seri Comfort Touch berbahan suede untuk perempuan dan pria, serta tote bag berbahan kulit.
ADVERTISEMENT

4. Rest & Recharge

4 Koleksi UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2021, Terinspirasi dari Kondisi Pandemi (85605)
searchPerbesar
Koleksi UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2021. Foto: Dok. Uniqlo Indonesia
Untuk memenuhi kebutuhan kita yang mendambakan kenyamanan ekstra di rumah, UNIQLO juga menghadirkan koleksi Rest & Recharge. Pada kategori yang satu ini, rangkaian busana yang dihadirkan berupa celana satin drape straight dengan bahan ringan dan dingin dan gaun soft flannel flare nan lembut.
Ada juga koleksi perlengkapan tidur seperti selimut HEATTECH yang bisa membuat tidur semakin nyenyak dan juga sepatu kamar yang dapat menjaga kaki tetap hangat dan nyaman saat di rumah.
Seluruh koleksi UNIQLO LifeWear Fall/Winter ini bisa kamu dapatkan langsung di seluruh gerai UNIQLO.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020