Woman15 September 2020 13:09

4 Perempuan yang Diduga Pernah Jadi Selingkuhan Suami Ratu Elizabeth II

Konten Redaksi kumparan
4 Perempuan yang Diduga Pernah Jadi Selingkuhan Suami Ratu Elizabeth II (302954)
Pangeran Philip semasa muda. Foto: Instagram/@theroyalfamily
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip disebut-sebut sebagai pasangan keluarga Kerajaan Inggris yang rumah tangganya hampir tak pernah didera isu negatif. Sejak menikah pada 20 November 1947, keduanya selalu tampak akur dan saling mencintai. Bahkan mereka memiliki kebiasaan tersendiri yang bisa membuat hubungan keduanya bertahan.
ADVERTISEMENT
Namun ternyata sebuah pemberitaan baru mengungkap bahwa pernah ada isu perselingkuhan yang beredar. Bahkan hal ini sudah menjadi rahasia publik. Pangeran Philip dikabarkan pernah terlibat hubungan istimewa dengan beberapa perempuan terkenal.
Isu ini kabarnya ditulis ke dalam sebuah buku biografi yang akan rilis dalam waktu dekat. Buku tersebut akan membahas mengenai isu perselingkuhan Pangeran Philip dengan banyak perempuan. Beberapa diantaranya adalah seorang aktris, presenter TV, hingga sahabat dekatnya sendiri.
Meski ditentang langsung oleh sekretaris Kerajaan Inggris, Richard Colville, namun tetap saja kabar perselingkuhan Duke of Edinburgh ini begitu menyita perhatian publik. Masyarakat pun penasaran siapa saja sosok perempuan yang dikabarkan pernah menjadi kekasih gelap Pangeran Philip.
Nah, supaya kamu juga tidak penasaran, berikut kumparanWOMAN telah merangkum lima perempuan yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan dengan suami Ratu Elizabeth II. Simak selengkapnya berikut ini.
ADVERTISEMENT

1. Pat Kirkwood

Pat Kirkwood merupakan seorang aktris asal Inggris. Ia pernah menjadi aktris dengan bayaran paling mahal di London. Kabarnya, ia menjadi salah satu perempuan yang pernah menjalin kedekatan dengan Pangeran Philip.
Kala itu, kekasih Pat, fotografer Sterling Nahum, berteman baik dengan Pangeran Philip yang juga mengenal Pat. Kabarnya, Pangeran Philip pernah menghampiri Pat ke ruang gantinya setelah selesai tampil di atas panggung. Keduanya kemudian pergi ke klub dan Pangeran Philip mengajak Pat untuk berdansa. Bahkan selama 50 tahun lamanya, ada mitos yang mengatakan bahwa Pat adalah perempuan simpanan Pangeran Philip.

2. Penny Romsey

Pada 1994, beredar kabar kedekatan antara Pangeran Philip dengan Penny Romsey. Seorang perempuan berperawakan semampai, tinggi dan berambut pirang yang usianya 32 tahun lebih muda dari Pangeran Philip.
ADVERTISEMENT
Melansir Daily Mail, kabarnya mereka sering pergi ke kompetisi olahraga bersama. Perempuan yang kini mendapat gelar Countess Mountbatten of Burma ini juga disebut-sebut menghabiskan waktu dengan Pangeran Philip di perkebunan di Sandringham dan berdansa bersama saat acara Royal Yacht Squadron Ball.
Dalam beberapa foto yang beredar di internet, Pangeran Philip tampak sangat dekat dan menikmati setiap momen bersama Penny. Meski begitu, kabarnya Philip hanya menganggap Penny sebagai seorang teman dan anak didiknya. Saking dekatnya, rumor soal mereka berdua kabarnya sudah banyak diketahui oleh anggota keluarga kerajaan Inggris. Bahkan Putri Diana disebut-sebut tahu soal hal tersebut dan sempat mengklaim bahwa mertuanya ini punya beberapa anak di luar pernikahan.

3. Katie Boyle

ADVERTISEMENT
Aktris, presenter TV, penyiar radio, dan penulis Katie Boyle juga masuk ke dalam daftar perempuan yang pernah dikabarkan menjadi selingkuhan Pangeran Philip. Perempuan yang sudah meninggal di usia 91 tahun pada 20 Maret 2018 ini sempat disebutkan namanya dalam sebuah buku karya Nicholas Davies berjudul 'Queen Elizabeth II: A Woman Who Is Not Amused'.
Dalam buku tersebut, Nicholas menuliskan bahwa Katie pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Pangeran Philip pada tahun '50-an. Meski begitu, Katie sendiri mengaku bahwa kabar tersebut sangat menggelikan dan tidak benar.
"(Kabar) Itu menggelikan dan sepenuhnya palsu. Ketika muncul di media cetak, orang-orang mempercayainya. (Ketika itu terjadi) Anda tidak bisa mengambil jalur hukum karena itu malah akan menyulut api. Jadi Anda hanya perlu menerima kebohongan yang dilontarkan oleh orang lain tentang diri Anda," ungkap Katie Boyle dalam wawancara bersama The Sunday Telegraph.
ADVERTISEMENT

4. Hélène Cordet

Hélène Cordet atau yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Helene Foufounis ini juga dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Pangeran Philip. Mereka adalah teman sejak kecil dan sering menghabiskan waktu liburan berdua di Prancis bersama orang tua mereka.
Helene, yang kemudian menjadi pembawa acara di BBC memiliki dua anak saat sudah cerai dari suami pertamanya. Tetapi ia tak pernah memberi tahu siapa ayah dari anak-anak tersebut. Jadi ketika Duke of Edinburgh dipilih sebagai ayah baptis, banyak yang mengira bahwa Pangeran Philip merupakan ayah kandung dari anak-anak Helene.
Meskipun demikian, Helene tak pernah sekalipun membeberkan siapa ayah biologis dari anak-anaknya. Bahkan salah satu putranya menyangkal dengan tegas tentang kabar bahwa Pangeran Philip adalah ayahnya.
ADVERTISEMENT
----
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
***
Saksikan video menarik di bawah ini:
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white