5 Fakta Tentang Bella Hadid yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

19 Maret 2022 18:08
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Bella Hadid Foto: dok. Alberto PIZZOLI / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Bella Hadid Foto: dok. Alberto PIZZOLI / AFP
ADVERTISEMENT
Belum lama ini, Bella Hadid ramai dibicarakan oleh warganet lantaran dia angkat suara soal perasaan insecure-nya dalam wawancara dengan Vogue yang dirilis pada 15 Maret 2022.
ADVERTISEMENT
Di momen itu, adik Gigi Hadid ini juga sempat mengungkapkan penyesalannya lantaran pernah menjalani prosedur operasi plastik hidung saat remaja. Karena ini merupakan pengakuan langsung dari Bella, wajar bila informasinya begitu cepat tersebar.
Ladies mungkin juga sudah mengetahui hal ini. Namun, sebagian besar dari Ladies barangkali masih ada yang belum mengetahui fakta lain tentang Bella. Salah satunya, ia ternyata jago menunggang kuda, lho.
Nah, berikut ini beberapa fakta lain soal Bella yang mungkin belum kamu ketahui. Simak selengkapnya seperti kumparanWOMAN rangkum dari Vogue.
Walau begitu, kamu mungkin belum tahu beberapa hal personal Bella Hadid, seperti fakta-fakta di bawah ini.

1. Jago menunggang kuda

Bella mulai menunggang kuda sejak kecil, saat dia bisa berjalan. Ia pun tumbuh menjadi penunggang kuda yang ulung. Menurutnya, berkuda memberikan efek yang sangat positif seperti yoga.
ADVERTISEMENT
Pada 2015, Bella mengungkapkan bahwa dia bahkan berlatih untuk Olimpiade 2016. Ibunya, mantan bintang Real Housewives of Beverly Hills, Yolanda Foster, menjelaskan dalam sebuah unggahan di blog Januari 2016 bahwa ambisi berkuda putrinya tertahan oleh penyakit Lyme yang dideritanya. Lyme adalah penyakit akibat infeksi bakteri yang ditularkan melalui gigitan kutu.

2. Jago fotografi

Sebelum mengikuti jejak kakaknya ke catwalk, Bella pindah ke New York untuk mengejar gelar di bidang fotografi. Ia dikabarkan telah tertarik dengan bidang tersebut sejak kecil. Namun saat berada di depan kamera sebagai model, ia membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri.
"Tidak pernah ada satu kali pun dalam hidupku di mana aku berpikir, 'Aku ingin menjadi model!' Itu lebih cocok untuk Gigi," kata Hadid kepada Teen Vogue pada tahun 2014. "Aku lebih suka berada di balik kamera. Memiliki pengalaman di balik kamera telah mengajari aku tentang pencahayaan dan sudut, cara bergerak, apa yang terlihat bagus dan apa yang tidak.”
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020

3. Mengecat rambut blonde alaminya menjadi cokelat

Bella dan Gigi Hadid di Anna Sui SS 2018 Foto: Instagram/@nyfw
zoom-in-whitePerbesar
Bella dan Gigi Hadid di Anna Sui SS 2018 Foto: Instagram/@nyfw
Bella mengecat rambut blonde alaminya menjadi cokelat untuk membedakan dirinya dari kakak perempuannya. “Kakakku berambut pirang dan aku berambut cokelat, itu adalah pembeda yang baik,” katanya seperti dikutip dari Vogue.
Lebih lanjut, ia mengatakan, “Aku pernah memakai wig pirang dan berpikir akan menyenangkan untuk berambut pirang lagi, tapi aku senang dengan rambutku. Pirang itu sangat cantik. Kakakku bebaslah dengan warna apa saja.”

4. Sering dibandingkan dengan Jennifer Lawrence

Menurut Bella Hadid, dia paling sering dibandingkan dengan selebriti terkenal lainnya, yakni Jennifer Lawrence. Bahkan, kata dia, hal ini bisa terjadi beberapa kali dalam sehari. Padahal, Bella hanya bertemu Jennifer satu kali pada acara Met Gala tahun 2015.
ADVERTISEMENT
“Aku bahkan tidak tahu apakah dia tahu itu. Aku bersumpah, kami saling kontak mata, ”kata Bella.
Ia menambahkan, "Aku harus menjabat tangannya saat kami masuk, dan aku pikir, 'Ini sangat aneh.' Aku tak tahu apakah dia berpikir hal yang sama atau bagaimana, tetapi itu terjadi."

5. Putus dengan The Weeknd bukan yang terberat

Bella tak menganggap kandasnya hubungannya dengan The Weeknd sebagai perpisahan yang paling berat. Ada pengalaman lain yang lebih berat dari itu.
Saat berjuang melawan penyakit Lyme, Bella yang berusia 16 tahun membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan yang dia anggap sebagai cinta sejati pertamanya, yaitu seekor kuda bernama Lego.
“Aku berganti-gantian menunggangi beberapa kuda yang bisa melompat lebih tinggi atau apa pun. Tapi Lego adalah yang utama,”ungkap Bella dalam sebuah wawancara dengan Vogue.
ADVERTISEMENT
“Ketika aku harus menjualnya, itu seperti putus cinta! Aku benar-benar trauma. Kamu bisa bertanya kepada penunggang kuda mana pun,” kata Bella Hadid.