Woman
·
1 Agustus 2021 11:16
·
waktu baca 2 menit

5 Kepribadian Orang Kelahiran Bulan Agustus, Salah Satunya Bisa Memotivasi Diri

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Kepribadian Orang Kelahiran Bulan Agustus, Salah Satunya Bisa Memotivasi Diri (169258)
searchPerbesar
5 Kepribadian Orang Kelahiran Bulan Agustus, Salah Satunya Bisa Memotivasi Diri. Foto: Dok. Shutterstock
Ladies, hampir sama dengan zodiak, bulan kelahiran ternyata juga dapat menunjukkan kepribadian seseorang. Nah, beda bulan, beda pula kepribadian atau karakter setiap orang.
ADVERTISEMENT
Orang yang lahir di bulan Desember misalnya, mereka dikenal memiliki sifat yang selalu jujur dalam kondisi apa pun. Hal ini terjadi karena mereka juga tidak mau dibohongi, maka dari itu mereka memilih untuk selalu bersikap jujur. Sedangkan mereka yang lahir di bulan Agustus, mereka cenderung mendominasi, percaya diri, dan suka mencuri perhatian. Selain itu, masih ada banyak lagi sifat mereka yang membuatnya bisa dibenci atau dicintai oleh orang-orang di sekelilingnya.
Nah, untuk kamu yang penasaran seperti apa kepribadian lain dari mereka yang lahir di bulan Agustus, kumparanWOMAN telah merangkum beberapa faktanya. Mengutip Women Working, simak selengkapnya berikut ini.
5 Kepribadian Orang Kelahiran Bulan Agustus, Salah Satunya Bisa Memotivasi Diri (169259)
searchPerbesar
Mereka yang lahir di bulan Agustus begitu teguh pendirian jadi sering terlibat dalam perdebatan sengit. Foto: Shutterstock

1. Teguh pada pendirian

Orang yang lahir di bulan Agustus memiliki ego yang tinggi, sehingga mereka tidak mau kalah ketika menyampaikan pendapatnya. Akibatnya, mereka sering terlibat suatu perdebatan yang membuatnya semakin dilihat sebagai sosok yang egois dan memaksakan pendapatnya. Meski demikian, orang yang lahir di bulan Agustus akan mengalah apabila pendapatnya sudah tidak bisa dipertahankan lagi.
ADVERTISEMENT

2. Sulit mengutarakan perasaan

Seseorang yang lahir di bulan Agustus terkenal tidak terlalu pandai menyatakan perasaan. Saat merasa sedih, kecewa, ataupun marah, mereka akan sulit untuk mengatakannya kepada orang lain. Seringkali justru perasaan tersebut disimpan dan tidak diceritakan kepada siapapun. Namun, ada beberapa orang yang lahir di bulan Agustus memilih untuk menceritakannya kepada orang yang benar-benar dipercaya.
5 Kepribadian Orang Kelahiran Bulan Agustus, Salah Satunya Bisa Memotivasi Diri (169260)
searchPerbesar
Perempuan yang lahir di bulan Agustus bisa memotivasi diri sendiri. Foto: Shutterstock

3. Bisa memotivasi dirinya sendiri

Karena sulit untuk mengutarakan perasaan yang dirasakan, mereka yang lahir di bulan Agustus lebih memilih untuk berusaha menyelesaikan masalahnya sendiri. Ia sebisa mungkin menjadi sosok yang tegar dan bisa memotivasi dirinya sendiri. Sebab mereka selalu beranggapan bahwa tidak ada yang bisa mengerti selain dirinya sendiri.

4. Selalu keras kepala

Tidak mau kalah dengan orang lain membuat kebanyakan orang yang lahir di bulan Agustus memiliki sifat yang keras kepala. Terkadang, hal ini juga yang membuatnya menjadi sosok yang sulit untuk diberikan nasihat karena merasa bahwa dirinya sudah benar. Namun karakternya yang keras kepala seperti ini akan berubah ketika mereka sudah merasakan dampak negatif dari sikapnya sendiri.
5 Kepribadian Orang Kelahiran Bulan Agustus, Salah Satunya Bisa Memotivasi Diri (169261)
searchPerbesar
Mereka yang lahir di bulan Agustus tidak mudah terkesan. Foto: dok. Unsplash
ADVERTISEMENT

5. Tidak mudah terkesan

Memiliki kepercayaan diri yang tinggi, mereka yang lahir di bulan Agustus akan sulit menemukan sifat positif dari orang lain. Akibatnya, mereka akan sulit untuk merasa terkesan dengan apa yang dilakukan oleh orang di sekelilingnya. Bahkan terkadang mereka lebih mementingkan dirinya sendiri, sehingga tidak mudah baginya untuk memberikan pujian kepada orang lain. Maka dari itu, ketika berhasil membuat orang yang lahir di bulan Agustus terkesan, artinya kamu adalah orang yang spesial.
Penulis: Johanna Aprillia
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020