Woman
·
11 Mei 2021 11:52
·
waktu baca 2 menit

5 Model Cincin Perhiasan Emas Berlian Terjangkau dari Koleksi Moela The Palace

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Model Cincin Perhiasan Emas Berlian Terjangkau dari Koleksi Moela The Palace (779722)
searchPerbesar
Model Cincin dari Koleksi Moela The Palace Foto: Dok. The Palace Jeweler
Cincin emas menjadi salah satu aksesori yang amat spesial dan penting dalam hidup perempuan. Disebut demikian, karena perhiasan emas yang satu ini kerap dipakai dalam momen-momen penting; seperti tunangan, pernikahan, hingga hari spesial seperti Lebaran.
Berbicara soal cincin emas, saat ini ada banyak sekali cincin emas wanita yang beredar di pasaran. Cincin-cincin tersebut hadir dengan model yang berbeda-beda. Namun, salah satu yang patut kamu pertimbangkan adalah cincin emas dari koleksi Moela keluaran brand perhiasan asal Indonesia, The Palace Jeweler.
Ya, belum lama ini, The Palace Jeweler menghadirkan koleksi perhiasan emas terjangkau yang diberi nama Moela. Moela adalah perhiasan emas dengan berlian berkualitas yang ditujukan untuk kaum milenial muda pecinta perhiasan. Moela sendiri bermakna seseorang yang baru pertama kali mengenakan berlian, sehingga koleksi ini cocok untuk para perempuan muda yang baru tertarik dengan perhiasan emas dan mulai memakai berlian.
Koleksi perhiasan emas dari Moela ini hadir dengan pilihan berlian yang berkilau dan dirangkai dengan emas berkadar pas 18 karat atau setara 75 persen kadar kemurnian emas yang sudah mendapatkan sertifikasi SNI pertama di Indonesia. Selain itu, koleksi ini juga hadir dengan desain yang simple ala Korean Style, sehingga cocok dipakai sebagai perhiasan sehari-hari dengan model yang stylish, kekinian namun tetap elegan.
Koleksi Moela hadir dengan lima seri produk yang terdiri dari 37 variasi perhiasan. Selain itu, koleksi ini juga memiliki beragam jenis perhiasan; seperti cincin, anting, kalung, dan liontin.
Nah, khusus di artikel ini, kumparanWOMAN akan membahas lima model cincin yang ada di dalam Koleksi Moela. Bagi kamu yang tengah mencari rekomendasi model cincin emas terbaru, yuk simak informasinya berikut ini.

1. Model cincin emas dari seri Bermoela

5 Model Cincin Perhiasan Emas Berlian Terjangkau dari Koleksi Moela The Palace (779723)
searchPerbesar
Model Cincin Emas dari Seri Bermoela Foto: Dok. The Palace Jeweler
Cincin emas dari seri Bermoela ini sangat cocok dikenakan oleh kamu yang gemar berpenampilan simple. Cincin ini hadir dalam bentuk yang simple dan modis dengan bermahkotakan 1 butir berlian (Solitaire). Cincin ini memiliki berlian berukuran 0.020 karat dan emas 18k bersertifikat SNI. Cincin emas dari seri Bermoela ini dibanderol mulai dari Rp 2.470.000.

2. Model cincin emas dari seri Kamoela

5 Model Cincin Perhiasan Emas Berlian Terjangkau dari Koleksi Moela The Palace (779724)
searchPerbesar
Model Cincin Emas dari Seri Kamoela Foto: Dok. The Palace Jeweler
Sekilas, cincin emas dari seri Kamoela ini mirip dengan seri Bermoela yakni bermahkotakan 1 butir berlian (Solitaire). Bedanya, seri Kamoela hadir dengan desain yang lebih feminin. Cincin dari seri Kamoela memiliki berat emas rata-rata 1.3 - 1.8 gram. Bagi kamu yang tertarik, cincin emas dari seri Kamoela ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2.680.000.

3. Model cincin emas dari seri Trimoela

5 Model Cincin Perhiasan Emas Berlian Terjangkau dari Koleksi Moela The Palace (779725)
searchPerbesar
Model Cincin Emas dari Seri Trimoela Foto: Dok. The Palace Jeweler
Sesuai dengan namanya, Trimoela mengusung konsep Trilogi yang memakai 3 butir berlian sebagai hiasan. Masing-masing berlian dalam konsep Trilogi memiliki makna masa lalu, masa kini, dan masa depan. Koleksi cincin dari seri Trimoela terbuat dari emas 18 karat SNI dengan berat rata-rata 1,1 gram - 1,4 gram. Cincin dari seri Trimoela ini dibanderol mulai dari Rp 2.150.000.

4. Model cincin emas dari seri Lovela

5 Model Cincin Perhiasan Emas Berlian Terjangkau dari Koleksi Moela The Palace (779726)
searchPerbesar
Model Cincin Emas dari Seri Lovela Foto: Dok. The Palace Jeweler
Bagi kamu yang ingin memberikan hadiah cincin sambil mengungkapkan cinta, maka model cincin emas dari seri Lovela ini mungkin bisa menjadi pilihan. Cincin dari seri Lovela ini hadir dengan desain berbentuk hati dan rangkaian kata Love, atau I Love You. Cincin ini terbuat dari emas 18k SNI dan dibanderol mulai dari Rp 2.220.000.

5. Model cincin emas dari seri Modela

5 Model Cincin Perhiasan Emas Berlian Terjangkau dari Koleksi Moela The Palace (779727)
searchPerbesar
Model Cincin Emas dari Seri Modela Foto: Dok. The Palace Jeweler
Sedang mencari cincin emas dengan model yang simple dan unik? Kamu mungkin patut melirik model cincin emas dari seri Modela ini. Cincin ini hadir dengan perpaduan kombinasi emas putih dan merah mudah, serta bermahkotakan berlian berkualitas H-VS. Cincin dari seri Modela ini cocok sekali buat kamu yang ingin tampil beda dengan sentuhan sederhana. Kamu bisa mendapatkan cincin dari seri Modela ini mulai dari Rp 1.900.000.
Ladies, itu dia lima model cincin emas wanita dari Koleksi Moela The Palace. Bagaimana tertarik membeli koleksi cincin emas dari Koleksi Moela dari The Palace Jeweler? Jika iya, kamu bisa membelinya di gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu dan juga secara online melalui marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Untuk kamu yang masih penasaran dengan Koleksi Moela selengkapnya, kunjungi situs resmi The Palace Jeweler www.thepalacejeweler.com.