Woman
·
13 Juni 2020 14:30

5 Pilihan Warna Eyeshadow Terbaik untuk Pemilik Kulit Gelap

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Pilihan Warna Eyeshadow Terbaik untuk Pemilik Kulit Gelap (242652)
Eyeshadow untuk pemilik kulit gelap. Foto: Instagram/@badgalriri dan @fentybeauty
Eyeshadow merupakan salah satu jenis makeup yang sangat penting, karena bisa membuat tampilan jadi lebih cerah, fresh, berdimensi, dan juga lebih ‘hidup’. Namun, memilih warna eyeshadow bukan hal yang mudah, karena kita harus menyesuaikan dengan warna kulit.
ADVERTISEMENT
Terlebih bagi kamu pemilik kulit gelap, memilih warna eyeshadow bisa jadi sangat tricky. Alasannya, karena pemilihan warna eyeshadow yang tidak sesuai bisa membuat tampilan jadi terlihat kusam dan tak maksimal. Namun jangan khawatir, sebenarnya ada beberapa warna eyeshadow yang cocok untuk pemilik kulit gelap.
Melansir Cosmopolitan, berikut kumparanWOMAN rangkum warna-warna eyeshadow yang cocok untuk pemilik kulit gelap.
1. Burgundy
Menurut beauty & celebrity makeup artist asal Amerika Serikat, Lucky Smyler, saat diwawancarai Cosmopolitan, warna ini bisa membuat tampilan mata tampak lebih alami dan juga bersinar. Kamu juga bisa memakai warna lipstik yang senada untuk kesan yang lebih glamour. Kombinasi makeup ini cocok untuk acara semi formal.
2. Terracotta
Eyeshadow dengan warna terracotta atau oranye bata ini juga bisa membuat pemilik kulit gelap tampak lebih hangat dan segar. Padukan dengan warna lipstik yang senada, untuk tampilan sehari-hari yang lebih natural.
ADVERTISEMENT
3. Bronze
Warna eyeshadow bronze juga bisa menjadi pilihan bagi kmu pemilik kulit gelap. Warna ini diyakini bisa membuat tampilan lebih berkilau, apalagi jika dikenakan di malam hari. Jika kamu ingin tampilan yang natural, warna eyeshadow ini juga bisa menjadi pilihan yang tepat.
4. Gold
Pemilik kulit gelap juga bisa tampil lebih classy dengan eyeshadow berwarna emas. Agar penampilan kamu terlihat semakin memikat, padukan warna eyeshadow ini dengan winged eyeliner. Atau kamu juga bisa menambahkan glitter, untuk tampilan yang lebih mewah dan meriah.
5. Biru nila
Sesekali kamu juga bisa mencoba sesuatu yang berbeda dengan riasan mata yang dipakai. Eyeshadow dengan warna cerah seperti biru nila juga cocok untuk pemilik kulit gelap. Warna ini bisa membuat tampilan lebih bold dan secara tidak sadar bisa membuat kamu lebih percaya diri. Kamu bisa membaurkan warna ini pada kelopak mata secara tipis, kemudian blend dengan kuas agar tampilannya lebih lembut.
ADVERTISEMENT