kumparan
23 Agustus 2019 14:09

5 Produk Kecantikan Korea Selatan yang Sedang Populer di Indonesia

Produk Kecantikan Korea
Produk Kecantikan Korea yang tengah populer di Indonesia. Foto: dok. ist
Hadirnya skin care dari Korea Selatan di Indonesia menambah daftar panjang produk kecantikan yang ingin dicoba para perempuan. Tak heran, Korea Selatan sejak dulu sudah dikenal dengan inovasinya dalam mengembangkan dunia kecantikan. Terbukti, negeri ginseng kini dianggap sebagai kiblat dunia kecantikan Asia.
ADVERTISEMENT
Di Indonesia sendiri, ada banyak produk kecantikan dari Korea Selatan yang tengah menjadi perbincangan. Mulai dari bb cream, lip tint, pensil alis, cushion, hingga produk skin care seperti pembersih wajah hingga pelembap.
Lantas, apa saja produk kecantikan yang tengah populer di Indonesia? Berikut lima di antaranya:
1. Toner: Dear Klairs Supple Preparation Unscented Facial Toner
Rp 300 ribu
Toner dari Klairs ini memiliki kandungan hyaluronic acid dan centella asiatica yang mampu melembapkan kulit dengan tekstur yang mirip seperti gel. Sesuai namanya, toner ini tidak mengandung pewangi apapun sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit, khususnya kulit berminyak dan sensitif. Anda bisa menggunakannya pagi dan malam hari setelah mencuci muka.
2. Primer: Blithe INBETWEEN Instant Glowing Cream
ADVERTISEMENT
Rp 620 ribu
Produk ini adalah primer dalam bentuk krim yang berfungsi untuk membuat makeup lebih tahan lama dan full coverage. Saat dipulaskan ke wajah, krim yang memiliki warna putih dengan semburat warna pink ini akan membuat wajah tampak bercahaya secara instan. Setelah menggunakan krim ini, Anda bisa menggunakan cushion atau foundation favorit.
3. Pelembap & Toner 2in1: Laneige Skin Cream Refiner
Rp 300 ribu
Banyak penggemar kecantikan yang 'jatuh cinta' dengan produk kecantikan ini karena kepraktisannya. Laneige belum lama ini merilis toner sekaligus pelembap 2in1 dengan teknologi Cream Blending dan kandungan white leaf tea yang kaya akan asam amino untuk mencerahkan kulit kusam.
4. Toner: Skin1004 Madagascar Centella Asiatica Toning Toner
ADVERTISEMENT
Rp 328 ribu
Toner dari brand Skin1004 (Skin Angel) ini sebenarnya sudah populer sejak tahun lalu dan bisa dibeli secara online melalui e-commerce. Namun, karena besarnya minat beauty enthusiast, toner ini sempat habis terjual dan cukup lama tidak masuk ke pasar Asia Tenggara.
Ditilik dari situsnya, toner bebas alkohol ini memiliki kandungan utama centella asiatica dan PHA yang sifatnya lebih lembut sehingga tidak membuat wajah perih saat digunakan. Ada pula kandungan niacinamide yang berguna untuk mencerahkan kulit serta hyaluronic acid untuk melembapkan kulit.
5. Facial Wash: Accoje Reviving Dust Cleansing Gel to Foam
Rp 360 ribu
Pembersih wajah yang satu ini menjadi favorit di kalangan beauty enthusiast karena kemampuannya membersihkan makeup, debu dan kotoran yang menempel pada wajah. Mengandung daun pohon pinus dan green tea dari Jeju, produk kecantikan ini memiliki tekstur gel dan akan berubah menjadi foam saat dipulaskan ke wajah.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan