5 Rekomendasi Baju Lebaran di E-Commerce dari Brand Lokal yang Anti Mainstream

25 Maret 2024 21:15 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Modest hingga Kekinian, Ini 5 Rekomendasi Baju Lebaran di E-Commerce. Foto: Instagram @kloudstudio, @askalabel, @myrubylicious
zoom-in-whitePerbesar
Modest hingga Kekinian, Ini 5 Rekomendasi Baju Lebaran di E-Commerce. Foto: Instagram @kloudstudio, @askalabel, @myrubylicious
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ladies, Lebaran segera tiba. Apakah kamu sudah mulai mempersiapkan segalanya?
ADVERTISEMENT
Selain mempersiapkan kebutuhan, salah satu ciri khas dari momen Lebaran adalah belanja baju baru. Nah, tiap tahunnya baju Lebaran biasanya mengikuti tren. Di 2024 ini, ada beragam tren busana yang bisa kamu ikuti supaya tampilan saat Lebaran makin menarik.
Supaya kamu enggak bingung, kumparanWOMAN telah merangkum beberapa rekomendasi baju Lebaran. Mulai dari yang modest hingga kekinian.
Beda dari biasanya, kali ini kami merekomendasikan deretan busana dari brand anti mainstream yang koleksinya enggak kalah menarik dan bisa kamu dapatkan dengan mudah di e-commerce. Yuk, cek pilihannya di bawah ini, Ladies.

1. Aska Label

Buat kamu yang lagi cari gamis, bisa intip koleksi raya dari brand Aska Label. Gamis berbahan dasar polyester ini memiliki detail pleats dan ikat pada bagian depan baju.
ADVERTISEMENT
Busana modest ini tersedia dalam varian warna lima warna, yakni off white, ice grey, sage, dan black. Lalu, buat ukurannya juga beragam, Ladies. Busana yang dibanderol dengan range harga Rp 314.100–359.000 ini, punya ukuran dari XS–XXL. Tertarik? Kamu bisa dapatkan di website atau e-commerce Aska Label.

2. Rubylicious

Brand asal Bandung ini juga tak boleh ketinggalan untuk diintip koleksinya. Salah satunya adalah Nasha Set. Busana setelan ini punya beragam pilihan warna, mulai dari hijau mint sampai hitam. Terbuat dari katun jepang, busana ini memiliki ukuran all size. Jadi, tak perlu khawatir salah ukuran.
Setelan manis ini ditawarkan dengan dua harga berbeda. Untuk belanja melalui situs resmi atau WhatsApp, Ladies akan mendapat harga Rp 220.000. Sementara di marketplace resmi Rubylicious harganya berubah jadi Rp 225.000.
ADVERTISEMENT

3. Kloud Studio

Modest hingga Kekinian, Ini 5 Rekomendasi Baju Lebaran di E-Commerce. Foto: Instagram @kloudstudio
Lebaran lebih suka pakai outfit yang kasual seperti kemeja? Bisa banget, nih, melihat koleksi dari Kloud Studio yang punya desain unisex alias bisa dikenakan oleh perempuan maupun laki-laki.
Menariknya, kemeja ini punya detail pita-pita yang lagi kekinian. Kemeja ini tak hanya bisa dikenakan saat Lebaran, tapi juga untuk kerja atau hangout. Tertarik? Kamu bisa mendapatkannya di e-commerce kesayanganmu dengan harga Rp 169.000.

4. Emikoawa

Sedang cari baju Lebaran dengan model lace? Emikoawa bisa jadi pilihan, Ladies. Brand ini punya outer lace yang enggak boleh kamu lewatkan.
Luaran lace dari Emikoawa punya detail sulaman yang belakangan juga lagi tren. Warna yang tersedia beragam, ada dusty pink, cream, sage, sampai hitam. Harganya yakni Rp 99.500.
ADVERTISEMENT

5. Boolao

Ingin tampil beda saat Lebaran dengan berkain? Boleh juga! Salah satu koleksi dari Boolao, yakni Kumeli Vest Maroon, punya desain yang stylish untuk Hari Raya. Kamu bisa memadukan vest ini dengan kain biar gaya kamu makin chic.
Vest bermotif batik kawung ini memiliki bahan 100% katun yang lembut dan mudah menyerap keringat. Fashion item yang punya ukuran fit to XXL ini memiliki beragam pilihan warna, yakni hitam, lime green, merah maroon, sampai biru dongker. Ladies bisa mendapatkannya dengan harga Rp 269.500.