Woman
·
10 Agustus 2020 9:52

7 Alasan Perempuan Multitasking Wajib Punya Samsung Galaxy Note20

Konten ini diproduksi oleh kumparan
7 Alasan Perempuan Multitasking Wajib Punya Samsung Galaxy Note20 (13442)
searchPerbesar
Tampilan Samsung Galaxy Note20 dengan S Pen yang super canggih. Foto: dok. Samsung
Ladies, tak bisa dipungkiri saat ini gadget seperti smartphone sudah menjadi bagian yang tak bisa lepas dari kehidupan kita. Apalagi di era modern seperti sekarang ini, perempuan sudah semakin aktif untuk melakukan berbagai kegiatan dengan cara multitasking. Semua kegiatan mulai dari bekerja, menjalankan bisnis, mengurus keluarga, berolahraga, hingga melakukan kegiatan menyenangkan lainnya seperti membuat konten menarik di media sosial sebisa mungkin dilakukan dalam satu waktu.
ADVERTISEMENT
Untuk melakukan seluruh kegiatan dengan baik, tentunya kita memerlukan sebuah smartphone yang tidak hanya up to date, tetapi juga bisa memudahkan kita melakukan semua kegiatan tanpa hambatan. Salah satu smartphone terbaru yang bisa kamu andalkan adalah seri Samsung Galaxy Note20 yang baru saja diluncurkan pada Rabu (5/8) lalu.
Smartphone ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang bisa membantu kamu melakukan beberapa kegiatan sekaligus. Misalnya mencatat sekaligus merekam hasil meeting, hingga mengakses banyak file dari gadget yang berbeda. Lebih dari itu, smartphone ini bisa dibilang menyediakan one stop activity, dimana kamu tidak hanya bisa bekerja dengan mudah tapi juga bisa mengakses hiburan hanya dalam satu genggaman.
Nah, agar lebih yakin lagi, berikut kumparanWOMAN telah merangkum 7 alasan mengapa kamu harus memiliki Samsung Galaxy Note20 Series ini, Ladies. Simak selengkapnya berikut ini:
ADVERTISEMENT

1. Aplikasi Samsung Notes yang mendukung kita untuk multitasking

7 Alasan Perempuan Multitasking Wajib Punya Samsung Galaxy Note20 (13443)
searchPerbesar
Aplikasi Samsung Notes memudahkan kamu untuk melakukan multitasking dalam kehidupan sehari-hari. Foto: Samsung
Sebagai perempuan karier, seringkali kita merasa kesulitan saat ingin mencari data tertentu karena ternyata berada di gadget yang lain. Kondisi ini membuat kita jadi ribet untuk membuka perangkat lain yang bisa membuat kita tampak kurang profesional atau bisa jadi malah bikin kita panik kalau perangkat yang dibutuhkan tidak dibawa.
Untuk mengatasi hal ini, Samsung Galaxy Note20 menyediakan teknologi penyimpanan otomatis dan sinkronisasi antar ponsel, tablet, dan PC Windows. Sehingga kamu bisa mengakses content smartphone kamu dari semua perangkat tersebut. Jadi, meskipun kamu menyimpan catatan di laptop, selama Galaxy Note20 atau Galaxy Note20 Ultra sudah tersinkronisasi, kamu bisa mengakses data yang dibutuhkan dimanapun dan kapanpun. Praktis sekali, kan?
ADVERTISEMENT

2. Dilengkapi dengan S Pen canggih

7 Alasan Perempuan Multitasking Wajib Punya Samsung Galaxy Note20 (13444)
searchPerbesar
S Pen yang dimiliki Samsung Galaxy Note20 sangat luwes saat digunakan untuk mencatat pada smartphone. Foto: Samsung
S Pen yang dimiliki Samsung Galaxy Note20 ini sangat memudahkan kita untuk bekerja sekaligus praktis untuk kamu yang punya aktivitas mobile. Tanpa perlu berat-berat lagi membawa buku catatan, fasilitas S Pen yang diberikan Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra memungkinkan kamu untuk mencatat segala keperluan seperti to-do list pekerjaan hingga daftar belanja, bisa langsung memberikan catatan pada hasil presentasi, hingga mengoperasikan fitur seperti screenshot dan kembali ke home screen tanpa hambatan.
Dengan inovasi Samsung, S Pen seri Galaxy Note20 telah meningkatkan kemampuan secara signifikan untuk penulisan yang lebih natural dan lancar. Lebih dari itu, saat kamu menggunakan S Pen untuk membuat catatan, fitur Auto Straighten akan membantu menyesuaikan tulisan yang tidak rata atau miring sehingga catatan lebih mudah dibaca.
ADVERTISEMENT

3. Kerja lebih cepat dan produktivitas meningkat

7 Alasan Perempuan Multitasking Wajib Punya Samsung Galaxy Note20 (13445)
searchPerbesar
Aplikasi Samsung Notes pada Samsung Galaxy Note20 punya fitur Audio Bookmark yang bisa digunakan untuk mencatat sekaligus merekam. Foto: Dok. Samsung Rusia
Selain itu, kini aplikasi Samsung Notes tak hanya bisa mengekspor catatan tulisan dari dokumen Word dan PDF saja, tetapi juga bisa untuk PowerPoint. Kamu bisa memberi komentar atau mengedit hasil presentasi yang dibuat pada PowerPoint. Fitur ini juga menyediakan kelengkapan PowerPoint yang sama seperti pada laptop dan komputer.
Hal menarik lainnya adalah, kamu juga bisa merekam sambil mencatat karena Samsung Notes telah dilengkapi dengan fitur Audio Bookmark. Jadi kamu tak perlu khawatir catatan tidak akan sama dengan presentasi atau kalimat yang diucapkan pembicara. Ini juga akan menjadi tools penting bagi kamu yang bekerja di bidang tulis menulis, seperti reporter atau creative writing.
ADVERTISEMENT

4. Bisa terkoneksi langsung dengan laptop

7 Alasan Perempuan Multitasking Wajib Punya Samsung Galaxy Note20 (13446)
searchPerbesar
Agar memudahkan dalam multitasking, Samsung Galaxy Notes20 bisa dikoneksikan pada semua gadget lain, seperti Tablet dan PC. Foto: dok. Samsung
Saat bekerja di rumah, tentu kita banyak mengalami distraksi karena hal-hal lain yang berhubungan dengan rumah tangga. Untuk memudahkan kamu, seri Samsung Galaxy Note20 sudah dilengkapi dengan fitur sinkronisasi ponsel dengan laptop atau PC.
Hasil kolaborasi antara Samsung dan Microsoft memungkinkan Ladies untuk mengakses pesan, foto, catatan, notifikasi, hingga kalender secara real-time melalui aplikasi Microsoft's Your Phone dan Link to Windows yang tersedia pada gadget yang kamu miliki. Semua data tersebut bisa kamu akses setelah mengintegrasikan smartphone dengan PC Windows10.
Fitur ini sekaligus bisa mendukung kamu untuk melakukan multitasking dengan lebih baik. Lewat akun Samsung yang sudah dimiliki, semua perangkat kamu akan tersambung secara otomatis. Jadi Ladies tak perlu khawatir jika ada meeting mendadak saat kamu sedang tidak berada di depan laptop, karena semua bahan presentasi atau catatan yang dimiliki bisa diakses dengan mudah lewat smartphone Samsung Galaxy Note20 series. Begitu juga sebaliknya, jika smartphone sedang di-charge dan membutuhkan data dari sana, kamu tinggal mengakses data tersebut melalui akun Samsung tanpa perlu bolak-balik melihat gadget yang berbeda.
ADVERTISEMENT

5. Jadi pusat hiburan dalam satu genggaman

7 Alasan Perempuan Multitasking Wajib Punya Samsung Galaxy Note20 (13447)
searchPerbesar
Fitur yang ada pada Samsung Galaxy Notes20 bisa memungkinkan kamu mendapatkan hiburan dalam satu genggaman. Foto: dok. Samsung Indonesia
Menawarkan berbagai teknologi canggih, seri Samsung Galaxy Note20 tidak hanya bisa memudahkan kamu dalam bekerja, tetapi juga dalam mendapatkan hiburan setelah melewati banyak kesibukan.
Bagi yang suka menonton film dan mengintegrasikan smartphone dengan TV, seri Galaxy Note20 memungkinkan kamu untuk terhubung langsung dengan Samsung DeX, teknologi koneksi wireless, dengan Smart TV sambil tetap bisa membuka dan menggunakan aplikasi di layar smartphone.
Selain itu, untuk yang hobi main game, seri terbaru ini menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik dengan fitur Xbox Game Pass Ultimate. Kamu bisa mengakses lebih dari 100 game Xbox favorit dari cloud. Selain itu, dengan fitur 5G4 dan Wi-Fi 65 yang sangat cepat dan optimal, kamu bisa bermain game dengan grafis berkualitas tinggi. Jangan lupa untuk mengintegrasikan perangkat kamu dengan pengontrol game Bluetooth untuk pengalaman bermain yang lebih baik.
ADVERTISEMENT

6. Bisa merekam video dengan kualitas tinggi

7 Alasan Perempuan Multitasking Wajib Punya Samsung Galaxy Note20 (13448)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Note20 dilengkapi dengan kualitas kamera dengan mode Video Pro. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan
Tak kalah menarik dari teknologi lain, seri Samsung Galaxy Note20 ini memiliki kualitas kamera dengan mode Video Pro. Artinya, Ladies bisa mengabadikan gambar layaknya sutradara film dengan kualitas 8K atau 4K pada 24 frame per detik untuk menghasilkan video amatiran menjadi lebih sinematik. Smartphone ini juga memiliki kemampuan untuk mengambil video secara Full HD pada 120 bingkai per detik dan bisa memutar ulang video hingga 120Hz untuk mendapatkan tampilan yang sangat smooth. Ini akan sangat membantu bagi kamu yang menjalani profesi content creator, Ladies.
Seri Galaxy Note20 juga dilengkapi dengan berbagai fitur untuk membuat pengambilan video jadi lebih mudah. Seperti tombol zoom misalnya, kamu bisa memberikan efek dramatis pada video dengan teknik zoom-in dan zoom-out yang sangat smooth. Untuk menikmati hasil videonya, jangan lupa mendengarkan suaranya menggunakan Galaxy Buds Live agar bisa menikmati audio yang jernih. Gadget ini cocok untuk kamu yang suka membuat vlog dalam kehidupan sehari-hari.
ADVERTISEMENT

7. Hadir dengan desain dan pilihan warna yang memikat

7 Alasan Perempuan Multitasking Wajib Punya Samsung Galaxy Note20 (13449)
searchPerbesar
Samsung Galaxy Notes20 memiliki desain yang timeless dengan tiga pilihan warna elegan dan sophisticated.. Foto: do. Samsung
Tak hanya menunjang pekerjaan, seri Samsung Galaxy Notes20 ini juga bisa menunjang penampilan dengan desainnya yang timeless dan elegan. Samsung Galaxy Note20 hadir dalam warna Mystic Bronze, Mystic Gray dan dan Mystic Green. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra hadir dalam tiga warna, yakni Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White.
Salah satu warna signature dari Samsung Galaxy Note20 ini adalah Mystic Bronze yang didapatkan berdasarkan riset serta mengamati tren gaya hidup saat ini. Warna Mystic Bronze dianggap menjadi representasi dari warna-warna timeless dan elegan, sehingga cocok dikenakan oleh perempuan maupun laki-laki.
Bagaimana Ladies, tertarik untuk menjadi Samsung Galaxy Note20 atau Note20 Ultra untuk menunjang keseharianmu yang multitasking?
ADVERTISEMENT
Kamu bisa mendapatkannya dengan mengikuti sistem pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus. Galaxy Note20 dengan kapasitas 256 GB dibanderol seharga Rp 14.499.000, Galaxy Note20 Ultra dengan kapasitas memori 256GB dibanderol seharga Rp 17.999.000 dan Galaxy Note20 Ultra dengan kapasitas memori 512GB dijual seharga Rp 19.999.000.