Woman
·
14 Oktober 2021 19:08
·
waktu baca 3 menit

7 Rekomendasi Sampo untuk Atasi Rambut Kering & Rusak

Konten ini diproduksi oleh kumparan
7 Rekomendasi Sampo untuk Atasi Rambut Kering & Rusak (828062)
searchPerbesar
7 Rekomendasi Sampo untuk Atasi Rambut Kering & Rusak. Foto: dok. Instagram @thebodyshopindo @kerastase_official @lovebeautyandplanet_id
Salah satu masalah rambut yang sering dialami perempuan adalah rambut kering. Ciri-ciri rambut kering adalah kasar saat disentuh, kaku, bercabang, mudah rontok, dan warnanya kusam.
ADVERTISEMENT
Kondisi tersebut tentu saja akan memengaruhi penampilan. Rambut kamu akan tampak tidak terawat dan menyebabkan wajah terlihat kusam. Oleh karena itu, perlu dilakukan sejumlah langkah untuk mengatasi rambut kering.
Salah satunya caranya, yakni memilih produk sampo yang tepat. Hal ini perlu dilakukan agar rambut mendapatkan nutrisi yang tepat. Selain itu, sampo yang ditujukan untuk rambut kering biasanya mengandung bahan yang bisa melembapkan dan menguatkan rambut.
Untuk membantu mengatasi masalah rambut kering kamu, kumparanWOMAN punya beberapa rekomendasi sampo yang tepat. Kira-kira, ada produk apa saja, ya? Simak selengkapnya berikut ini.

1. L'Oreal Paris Smooth Intense Anti Frizz Shampoo

Rp 25 ribu
Punya rambut kering, kaku, dan sulit diatur? Sampo L'Oreal Paris Smooth Intense Anti Frizz ini bisa jadi andalan kamu, Ladies. Produk ini mengandung bahan nutrileum yang dapat mengatasi masalah rambut kering, kusut, kasar, dan kusam.
ADVERTISEMENT
L'Oreal Paris Smooth Intense Anti Frizz juga mengandung argan oil dan Thermo Protect Agent. Bahan-bahan ini bisa memberikan perlindungan dan membuat rambut lebih lembut dan diklaim tahan hingga 48 jam.

2. Dove Nourishing Oil Light

Rp 33.800
Sampo dari Dove ini mengandung sweet almond dan coconut oil. Dua bahan ini terkenal dapat melembapkan rambut kering sehingga tidak mudah mengembang dan patah. Dove Nourishing Oil Light ini juga baik digunakan dua hari sekali agar rambut tidak mudah lepek.

3. Love Beauty & Planet Smooth and Serene, Argan Oil & Lavender Shampoo

Rp 40 ribuan (200 ml)
Lewat kandungan golden argan oil dan lavender, Smooth and Serene Shampoo dari Love Beauty & Planet ini bisa melembutkan rambut kering dan kusut. Golden argan oil sendiri dikenal dapat melembapkan dan menutrisi rambut. Sementara itu, keharuman lavender pada sampo ini bisa memberikan efek tenang sehingga self-care kamu jadi lebih maksimal, Ladies.
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020

4. The Body Shop Banana Truly Nourishing Shampoo

Rp 49 ribu (60 ml)
Pembersih rambut yang satu ini diperkaya dengan Community Trade banana puree dari Ekuador. Bahan ini dipercaya dapat menutrisi rambut sehingga rambut kamu jadi lebih lembap, lembut, dan harum. Sampo ini tak hanya bisa dipakai untuk rambut kering, tapi juga cocok untuk rambut normal karena bisa mendapatkan manfaat yang sama.

5. Erhalogy Ceramide & Keratin Shampoo

Rp 66 ribu(100 ml)
Produk perawatan rambut dari ERHA ini diciptakan dengan formula dermatologi yang bisa menguatkan dan mengembalikan nutrisi rambut yang sangat kering, serta sudah rusak. Sampo ini memiliki kombinasi bahan pelembap yang menggantikan lipid alami yang hilang saat keramas sehingga kandungan air di batang rambut tetap terjaga.
ADVERTISEMENT

6. Organic Care Dry Nourish Shampoo

Rp 86.900
Sampo ini dibuat untuk mengembalikan kelembapan rambut kering dan rusak. Organic Care Dry Nourish Shampoo diperkaya argan oil dan cocoa butter yang dapat membantu mengurangi cabang pada ujung rambut. Produk ini juga bisa membuat rambut tampak lebih sehat dan mudah diatur setelah pemakaian rutin.

7. Kérastase New Specifique Divalent

Mulai dari Rp 415 - 505 ribu
Kérastase baru-baru ini meluncurkan rangkaian New Specifique Divalent untuk membuat rambut jadi lebih terhidrasi dan mengatasi permasalahan kulit kepala berminyak. Mengandung Amino Acid, rangkaian produk ini bisa menjaga keseimbangan pH, membersihkan, dan merawat kesehatan rambut.
Rangkaian Kérastase New Specifique Divalent terdiri dari tiga produk, yaitu sampo Bain Divalent, New Argile Equilibrante, dan New Masque Rehydrant. Sampo Bain Divalent ini membantu mengembalikan nutrisi batang rambut sehingga bisa lebih kuat.
ADVERTISEMENT
-----
Hi Ladies yuk isi survei kumparan dan menangi hadiah total 3 juta rupiah! Klik link ini untuk memulai kum.pr/surveiwoman
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020